Hari Minggu...
Grub hp.
Alyaaziza
Eh,guys kalian pada kemana ini. Sepia amat grubnya.Riopandu
Dirumah gua,gua tau dah ni. Lu gabut ni pasti kaga ketemu gua seharian nanti.Alyaaziza
Idih pd abis dah lu. Gua gabut bngt nihIrvankusuma
Cabut kuyMilaagnes
Kemana ih ?Liahaviva
Air terjun kuyAlyaaziza
Kuy lah,cabut jam berapaRiopandu
Kuyyyyy, kumpul dulu ajalah dirumah gua,kan deket tuh.Mila
Oke:)IrvanKusuma
Beb,aku otw jemput kamu:)Mila
Okealyahaviva
Nyamuk dah :(Liahaviva
Gua jemput elu al,tunggu depan rumahAlyaaziza
Oke beb:*Setelah dirumah rio
Mila:"udah nih,segini doang ? "
Lia:"iyanih kaga seru dah"
Alya:"nah, biasanya juga kita kita doang ini,ngapa sekarang kalian pada ngeluh ? "
Lia:"berisik lu, eh beb kamu gaada niat ngajakin siapa gitu, kasihan tuh temen kita ntar nyamuk sendiri😅"
Alya:"eits,mangsut lo gue ? "
Lia:"iyalah menurut lo siapa lagi,si bila adeknya irvan,hahahahah"
Rio:"gimana kalo aku ngajakin si bima beb,seru deh tu kayaknya. Biar rame gitchuu"
Alya:"apaan dah, gausah ah mending kita langsung aja jalan,ngapain sih ah"
irvan:"ngapa lo sewot al?😅
Alya:"ishhh,lo mah. Gua kagak sewot. Cuman kan lebih cepat lebih baik"
Mila:"nah tuh yo kode tuh biar si bima cepet kesininya. Udah deh lo telfon sono"
Alya:"lo(sambil nunjuk mila) ishhhh,udah lah terserah kalian deh"
Setelah bima datang
Bima:" assalamualaikum"
All:"waalaikumsalam"
Rio:"ehm,udah kali bim natapnya,dalem amat. Kuy cabut"
Saat dalam perjalanan sudah pasti seperti yg kalian tau. Mila sudah pasti jalan dengan Irvan dan rio dengan lia. Sedangkan bima dan alya. Entahlah,ingin berbicara saja rasanya susah. Tapi bukan temen2 alya jika tidak jahil. Rio dan yg lainnya sengaja meninggalkan alya dan bima tertinggal hanya berdua dan itu membuat alya semakin merasa canggung.
Bima:"ehm kak"
Alya:"eh,,eh. I..iya bim. Kenapa ?"
Bima:"ngg..gapapa kak,kita jalan berdua berasa kayak aneh aja. Gaada yg ngomong. Hehe" ucap bima sambil menggaruk tengkuknya yg sama sekali tidak gatal.
Alya:"iya sih hehehe. Lagian tuh abang lo iseng banget sih,maen ninggalin aja kalo udah berdua sama lia,sebel gue"kata alya sambil mengerucutkan bibirnya yg terlihat kesal.
Bima:"hehhehe, gausah pasang muka sebel gitu kak."
Alya:"eh,engg..engga kok. Emangnya knp "
Bima:"kakak lucu"
Blushhhh,alya tersenyum malu.
Alya:"aa,apaan sih kamu bim. Eh btw,gausah panggil kakak kalo enggak lagi Pramuka. Panggil alya aja. "
Bima:"aya boleh ? "
Alya:"ehmmmm,knp harus aya ?"
Bima:"biar beda"
Ucapan sederhana,namun itu mampu membuat pipi alya semakin memerah dibuatnya.
Bima:"kamu kenapa ?"
Alya:"gapapa"
(Duh lama lama kena serangan jantung mendadak dah gua kalo gini)ucap alya dalam hati sambil tersenyum.Bima:"eh kak,boleh minta nomor kakak ? "
Alya:"kok kakak lagi ?"
Bima:"eh,aya"
Alya:"siniin deh hp kamu"
Bima:"ini" sambil menyerahkan HP-nya.
Alya:"nih udah"
Bima:"makasih.
Skip air terjun
Rio:"weiss bro gimana Pdkt nya lancar kagak"
Bima:"apaaan sih bang siapa yg lagi PDKT,kan abang yg td ninggal aku sama aya berdua."
Kevin:"aya ?"
Bima:"eh eh itu..emm..anu."
Rio:"gilaa men, sekarang udah ada panggilan sayanggg nihhhhh"
Kevin:"wahh cepet banget broo"
Bima:"apaan sih bang kagak"
Rio:"lo bisa boong sama yg lainnya bro,tapi sama gua engga" bisik rio tepat ditelinga Bima."
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta sendiri
Teen FictionIni menceritakan tentang kisah seorang remaja cewek yang susah move on dengan mantannya, tetapi saat ia berhasil move on dia menemukan yang baru yaitu adik kelasnya sendiri.tetapi, ia malah lebih tersakiti dari mantan yang sebelumnya, gimana cerita...