Pulang Sekolah
Saat semua murid kelas 7 pulang,Alya menunggu disamping gerbang hanya untuk sekedar melihat bima. Ya,sebagian juga Bima yang memintanya untuk menunggu disana.
Alya:"Bima mana sih lama banget deh"ucap Alya yang mulai lelah berdiri
Bima:"eh Hay,ay maaf ya aku lama. Ngumpulin buku diruang guru dulu soalnya."
Alya:"iya gapapa, kamu ngapain nyuruh aku nunggu kamu disini?"
Bima:"gapapa,takut nanti kalo kangen"
Blushh... Pipi Alya kembali memerah mendengar perkataan adik kelasnya itu.
Alya:"hahahaha, apaan sih gombal banget deh"
Tiba tiba Mila dan Lia datang
Mila:" oh ini yang baru jadian tapi engga ngasih PJ ?"
Lia:"mana pj nya ?
Bima:"besok besok deh kak,hehehe"
Alya:"yaudah gih kamu pulang nanti ketinggalan sama yang lain tuh"
Bima:"yaudah iya,nanti kalo kamu udah pulang kabarin aku ya :)"
Alya:"pasti" dengan senyum semangat nya
Bima:"yaudah kak lia,kak Mila aku pulang dulu ya. Nitip Aya,jagain takut nakal hehehe"
Lia:"oke"
Alya:"hati hati"
Setelah itu bima hanya membalas dengan senyum manisnya
Mila:"gimana lo bahagia sekarang?"
Alya:"yah seperti yang lo lihat sekarang mil,gue bersyukur ada Bima. Kalo Gaada dia gue gatau harus gimana!"
Lia:"rival gimana ? lo udah berhasil ngelupain dia kan ?"
Alya:"sejauh gue sama Bima,gue udah gapernah sama sekali mikirin dia lagi, dan ya menurut gue, gue udah ngelupain dia sih"
Mila:"nah gitu dong,itu baru sahabat gue"
Lia:"tapi kalo gue boleh ngomong nih Al,gue saranin lo gausah terlalu sayang berlebih sama Bima,gue takutnya kejadian yang engga engga,secara lo tau sendiri Bima tuh sahabat an sama musuh Lo"
Mila:"gue mikirnya juga gitu Al, ada kemungkinan si lio bakal nyuci otaknya Bima buat ngejauh sama Lo"
Alya:"gue gatau kalo soal itu, perasaan kan gaada yang bisa ngatur li&mil ya gue cuma bisa ngejalanin aja. Kalo soal lio,gue percaya kok sama Bima. Dia pasti tau yang terbaik :)"
Lia:"terlalu bego buat cinta Lo Al"
Alya:"hm,gue juga benci kelemahan gue yang ini. Tapi why not try ? Jalanin aja dulu"
Mila:"ah yaudah gausah bahas cinta,pusing gue. Mendingan sekarang kita masuk kelas karena kelas tambahan udah hampir dimulai nih"
Alya:"eh iya bego,pak atta nih gue. Bisa bisa di jadiin perkedel. Gue duluan ya guys,bye-bye"
"Bye"lia dan Alya
Pulang sekolah
Alya:"guys gue pulang duluan ya"
Rio:"iyadeh yang baru jadian mah bebas"
Alya:"ish apaan si Lo,rese.bye"
Selepas kepergian Alya..
Irvan:"gue seneng deh liat Alya balik kaya dulu lagi,tapi gue juga takut"
Mila:"hah takut? Takut kenapa yang ?"
Irvan:"takut kalo dia bakal kembali kemasa keterpurukan dia lagi. Gue takut dia disakiti sama bima"
Rio:"udahlah men,biarin aja dia dulu. Entah gimana kedepannya kita cuman bisa ada disisinya Alya,kita gaada yang tau kedepannya. Yang kita liat ya sekarang ini aja dulu"
Lia:"iya iya"
Mila:"balik yuk,pusing gue sama pelajaran."
Irvan:"gue sama Mila pulang dulu guys,bye"
Rio:"bye, beb aku anterin pulang ya?"
Lia:"yuk"
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta sendiri
Teen FictionIni menceritakan tentang kisah seorang remaja cewek yang susah move on dengan mantannya, tetapi saat ia berhasil move on dia menemukan yang baru yaitu adik kelasnya sendiri.tetapi, ia malah lebih tersakiti dari mantan yang sebelumnya, gimana cerita...