Hari minggu
Semuanya berkumpul untuk menerima tugas masing masing.
Pak chris:"baiklah anak anak,saya akan bagi tugas kalian rio dengan lia mengajar diregu A-B, mila dan irvan regu C-D,dan terkahir karena kamu sendiri ini saya bawa teman untuk kamu alya. Kamu pasti sudah kenal kan dengan kakak ini?"
Dia adalah kakak kelas alya dulu yang dulunya juga mengajar pramuka namanya dio.
Alya:"iya kak saya kenal"
Pak chris:"yasudah kalian boleh berkerja nanti jam 12 kurang 15 kalian istirahatkan adik adik di aula untuk makan siang,mengerti semua"
All:"siap mengerti kak"
Kak dio:"yuk al"
Alya:"eh iya kak,btw lo sehat kak ? Lama engga ketemu hehe"
Kak dio:"seperti yang lo liat gue sehat kok hehe,kita bagi tugas ya kita uji sku adik adik dulu aku yang uji perempuan kamu lakinya.Deal"
Alya:"ye itumah mau lo kak"
Dio tertawa.
Kak dio:"jadi oke nih?"
Alya:"iya iya oke"
"What gue ga salah liat nih? Ada bima di regu gue. Mati gue"batin alya.
Kak dio:"ya baik adik adik gausah kenalan ya nanti sayang lagi"
Alya:"kak,serius dong"dengan nada manja.
Kak dio:"hehe iya iya al"ucapnya mengusap rambut kepala alya.
"Pacaran ya cie"teriak salah satu murid
"Enggak"ucap mereka bareng.
Kak dio:"yasudah perkenalkan nama saya dio hendrawan kalian bisa panggil saya kak dio,saya dulu juga pernah mengajar disini karena itu saya sudah kenal dekat dengan kakak tingkat kalian ini"
Alya yang diomongkan hanya tersenyum malu.
Bima terlihat seperti tersenyum lega,tetapi selalu memperhatikan alya.Kak dio:"baiklah kalian yang perempuan silahkan kemari dan yang laki laki kearah kak alya,mengerti"
"Siap mengerti kak"ucap murid
Alya pov
"Mati kenapa gue deg deg an ya,kan yang ujian mereka"batin alya.
"Kak,kak alyaaaaaa"teriak salah satu murid
Alya:"eh i iya iya maaf dari kamu duluan ya"
Sampai yang terakhir adalah bima.
Alya:"siniin sku lo"alya membuka sku bima.
Alya:"kok lo banyak yang belom sih,kemaren-kemaren gue suruh lo uji sama rio lo nguji gaksih"ucapnya jengkel
Bima:"engga,sengaja biar lo yang uji gue banyak"
Dalam hati alya bahagia tetapi ia juga jengkel dengan bima.
Alya:"gausah banyak omong,ada cewe lu"ucapnya melirik febby
Bima:"dia bukan cewe gue"
Alya:"gue ga perduli,skrg lo sebutin dasa dharma sama trisatya lengkap"
Bima sudah mengucapkan semuanya dan alya juga sudah selesai menguji bima.
Alya:"lo lolos,nih ttd gue udah. Dan silahkan balik ke tempat"
Bima:"istirahat nanti gue mau ngomong sama lo ay"ucap bima tulus
Alya:"gabisa,gue sibuk"
Bima:"ay gue mohon,ini serius"
Alya:"gue bilang ga bisa ya gabisa bim lo ngerti kan"
Bima:"oke terserah lo,lo udah minta cara lain"
Alya:"maksud lo?"
Bima malah meninggalkan alya dan kembali ke barisan,alya yang bingung mencoba profesional dan kembali kepada dio.
Alya:"kak gue udah,lo udah belom 5 menit lagi istirahat nih kita suruh ke aula aja ya"
Dio:"udah kok tinggal satu anak ini"
Alya:"adek adek kembali ke barisan kalian sini"
Setelah mereka berbaris dio menyuruh mereka untuk ke aula dan istirahat makan serta ishoma disana.
Skip basecamp
Di basecamp ini mereka petugas yang diminta pak chris mendampingi adik adiknya berkumpul.
Pak chris:"ini kalian bagikan ke adik adik kalian lalu setelah itu kalian juga makan ya"ucapnya sambil memberikan beberapa kantong plastik yang berisi box makanan untuk dibagikan.
Irvan:"yaudah yuk kita ke aula bagiin ini dulu"
Aula
Alya:"eh gue ke uks aja deh jaga disana"
Mila:"lah lo nggak makan?"
Alya:"ya gue makan tapi entar,kalian bagiin aja"
Irvan:"elah lagaknya,bilang aja males ketemu"
Kak dio:"ketemu? Ketemu siapa al?"
Alya:"engga kok nggak siapa siapa kak"
Rio:"udahlah liatin kalo lo tu bisa bego"
Alya:"engga engga.gue mau ke uks aja mau nemenin lia disana bukan apa apa "
Irvan:"udah biarin aja dulu"
Alya:"lo gapapa kan kak bagiin ini dulu sendiri?"
Kak dio:"oh gapapa kok sok atuh kalo lo mau ke uks ntar gue bawain makanan lo sekalian punya lia"
Rio:"engga usah kak masalah lia ntar gampang biar gue"
Kak dio:"yaudah sip"
Selepas alya pergi..
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta sendiri
Genç KurguIni menceritakan tentang kisah seorang remaja cewek yang susah move on dengan mantannya, tetapi saat ia berhasil move on dia menemukan yang baru yaitu adik kelasnya sendiri.tetapi, ia malah lebih tersakiti dari mantan yang sebelumnya, gimana cerita...