Part 8

80 2 0
                                    

Hari Senin.. disekolah

Lia :" mil,menurut Lo berhasil ga sih. Si Bima sama Alya?"

Mila:" gatau gue juga, perasaan juga perasaan mereka,ya kita cukup liat hasilnya aja"

Lia:"Hm,iya juga sih"

Semakin hari, kedekatan antara Bima dan Alya semakin dapat terlihat. Terbukti teman kelas Alya selalu menggodanya.

Nichol:" piuittt,mentang mentang Deket sama adekel nih,sombong sekarang"

Alya:" elo tuh ya ini tu masih pagi,idup Lo emang gitu ya ? Gaara kerjaan ? Mending lo pergi jauh jauh deh dari penglihatan gua,najis gue liat Lo!

Nichol:" eleh,najis najis tapi suka kan."

Alya:" ih amit amit,najis gue suka sama lo,. Dasar jones"

Nichol:"ih situ ga ngaca ya situ juga jones. Eh btw,kita sama sama jones,pacaran aja yuk"

Alya:" ngaca dong,sikap Lo aja kaya gitu terus mikir gue mau sama lo. Gaakan pernah. Sampe kapanpun,ga Sudi gue."

Nichol:"dasar sombong Lo"

Setelah itu Alya melenggang pergi meninggalkan nichol yang menurutnya gila itu, bagaimana tidak gila,nichol selalu saja mengganggu Alya, walaupun Alya berusaha mengabaikannya nichol selalu punya cara tersendiri untuk menaikkan amarah Alya,jadi ya begitulah setiap hari. Selalu ada pertengkaran didalam kelas mereka.

Alya:" ish sebel banget gue sama nichol,kenapa tu orang ga mati aja sih. Ganggu idup orang aja kerjaannya."

Mila:" Lo tuh kenapa si pagi pagi mukanya udah ditekuk gitu,ntar cantiknya ilang loh"

Lia:" siapa lagi kalo bukan nichol,ya ga sih ?

Alya:" gatau ah ngantuk gue pengen tidur."

Lia:"lah elo gila apa gimana ? Ini tuh masih pagi Al,Lo aja baru nyampe kelas udah mau tidur aja,sarap kali ya lu"

Alya:"udah si gue emang ngantuk"

Saat Alya mulai menenggelamkan wajahnya diantara dua tangannya,tiba tiba..

Mila:"eh Bima Lo ngapain kesini"

Sedangkan Lia hanya terkikik geli ketika Alya langsung Duduk tegak

"Hahahahahhahaah, giliran Bima aja Lo bangun. Emang dasar udah sarap Lo Al" ucap Lia dengan tawa yang masih sama

Alya:"ish,rese banget sih kalian berdua.udah ah please jangan ganggu gue,gue bener bener lagi ga mood nih"

Mila:"yaudah2 kalo gitu kita pergi dulu. Have a nice dream sayangnya Bima"

Alya:"dasar rese"

Setelah itu Alya kembali dengan wajah yang diletakkan diantara dua tangannya.

Kring.....

Pak Nafi memasuki kelas.

Pak Nafi:"Alya...."

Alya:"ah ya pak saya, kenapa ya pak. ?"

Dengan mata yang masih sayup dia bertanya dengan guru tampannya itu.

Pak Nafi:" kamu dipanggang oleh pak Chris di ruang guru."

Alya:" kenapa saya pak ?"

Pak Nafi:" ya bendahara dikelas ini siapa lagi ? Pak Mon yang harus dipanggil?

Pak Mon adalah tukang kebun disekolah Alya saat ini

Alya:"Hm baiklah pak saya kesana"

Saat Alya berjalan menuju ruang guru,tidak sengaja dia melihat Bima yang juga sedang berjalan kearah ruang guru. For your information,Bima juga menjabat sebagai bendahara dikelas Bima sendiri. Jadi ya begitu, mereka sama sama menjabat sebagai bendahara kelas.

Alya:"eh bim,Lo mau kemana ?"

Bima:"mau keruang guru ay,lah kamu sendiri mau kemana"

Alya:"iya. Keruang guru juga"

Bima hanya tersenyum lalu melanjutkan jalannya agar Alya tidak melihat kalau sebenarnya dia sedang gugup saat ini.

Alya:"assalamualaikum pak,kenapa ya kok saya dipanggil kesini"

Pak Chris:"waalaikumsallam,Oh ini. Bentar lagi kan hari raya idul adha. Nah bapak mau kalian bendahara kelas membagikan kertas ini dikelas masing masing untuk iuran membeli sapi dan juga kambing."

Setelah itu pak Chris membagikan surat yang sudah disusun rapi kepada bendahara kelas masing masing

Pak Chris:"apa kalian sudah faham ? Apa ada pertanyaan?"

Alya:"tidak pak."

Pak Chris:"baiklah kalian boleh kembali ke kelas"

Bima:"baik pak"

Bersambung....

cinta sendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang