Hai.... kalian kembali ke Blog Kyle Anderson 911 : What's Your Emergency. Izinkan aku memberitahu sedikit update mengenai pembunuhan Susan, 2 hari yang lalu, disaat aku duduk di kantor operator 911, aku menerima telepon misterius dari seorang pria
Kyle : 911, Hal darurat apa yang anda alami?
Pria : (Menangis) Aku minta maaf
Nada bicara pria itu seolah-olah menggambarkan sebuah penyesalan
Kyle : Apa yang terjadi dengan anda tuan?
Pria itu menjawabnya sambil dalam keadaan menangis, dan nada bicara dan nafasnya tidak karuan
Pria : emmmm....aku.....akuuu kehilangann kendali kemariiin....aku baru menyadaari kekuatanku dan bertemu dengan wanitaaaaa...emmm......susan...di dalam elevator ituuuu...dann...aku membunuhnya......tuhannn...aku membunuhnya.... tolong.....aku mintaa maaff
Telepon tersebut pun langsung terputus...aku segera melaporkan rekaman misterius itu kepada polisi, aku menuliskan deksripsi, bisa saja yang menelepon tadi ialah Pembunuhnya Susan. Akan ku beritahu kepadamu perkembangan kasus pembunuhannya.
Satu kata dalam kasus ini : Buntu, paranormal investigator di kota vortex point yang sudah disewa polisi untuk menyelidiki ini belum menemukan titik terang, dalam wawancara dengan VP-News sehari yang lalu, Paranormal Investigator Kevin, mengatakan sesuatu yang justru membuat kasus ini semakin menggemparkan
"Kami, sudah melakukan yang terbaik untuk Vortex Point ini, dan kami sudah hampir menemukan titik terang tentang makhluk apa yang menghabisi nyawa Susan, sejauh ini, perkembangan yang bisa aku berikan, makhluk ini tidak memiliki sidik jari, dan tampaknya dia bisa membuat orang yang berkontak berhalusinasi, hal itu mengapa Susan berhalusinasi kalau Lift dalam keadaan akan jatuh, orang orang yang dekat dengannya, bahkan via telepon sekalipun, juga akan merasakan efek halusinasi itu, kami akan mencari makhluk apa ini".
Kevin menutup pernyataan misteriusnya pada hari itu...
Banyak orang yang tidak percaya dengan perkatannya, namun ketika diriku mengingat memori saat susan menelepon seminggu yang lalu, aku merasa seperti berada didalam lift yang akan jatuh, dan disaat ditelepon oleh pria misterius tadi, aku meneteskan air mata juga, seolah-olah merasakan apa yang dia rasakan.
Itu pasti.... Yang meneleponku tadi, ialah pembunuh susan.
Aku harap mereka dapat menemukan Hacker atau siapapun itu untuk melacak posisi telepon itu dan menangkap sang pelaku pembunuhan sadis.
Dan aku harap kalian yang membaca Blogku hari ini, dapat memberikan pendapat kalian.
Kyle : 911, Hal Darurat apa yang anda alami?
Pria : (Menangis dengan nafas terengah-engah) Jangan bicara, cukuppp dengarkaaannn sajaaa...aku menyerah......dia sudah mati....tapi dia mengejarkuuuu
Kyle : Pak...apa yang terjadi dengan Anda
Pria : Aku pembunuh susan......dan tolong hilangkaaan segaallaa penderitaaan ini darikuuu....
Telepon itu kuterima 3 hari kemudian.... polisi berhasil menemukan lokasi dimana sang pembunuh menelepon, saat mereka kesana, yang ada, hanyalah jalan buntu, kali ini, benar-benar jalan buntu, tidak ada apa apa disana, namun polisi menemukan salah satu jari tangan Susan yang menghilang, jari telunjuk kanan nya, di jari tangan itu, polisi menemukan serpihan benda putih menusuk jari-jarinya, kasus ini terus mereka selidiki.
Aku tidak bisa tinggal diam, aku membutuhkan komentar kalian, untuk membantuku memecahkan kasus ini
KAMU SEDANG MEMBACA
911 Emergency
Mystère / Thriller[Bagian 1-10] Henrik Kyle Anderson, biasa dipanggil Kyle, bekerja sebagai Operator 911, Setiap hari, dia mendapatkan telepon darurat dari Seseorang yang sedang dalam bahaya. Namun, beberapa telepon darurat dianggapnya sebagai Salah Satu hal yang tid...