Khusus Chapter Ini
Tulisan Biasa | Writer POV
Tulisan Miring | Erika POV
Hai, Namaku Erika Antonio, selamat datang Di Kyle Anderson Blog , iya, postingan kali ini, adalah postingan pertamaku di Blog Kyle Anderson, ya, setelah 2 Bulan sejak Kematian Kyle, aku akhirnya menemukan sesuatu untuk membuatnya tetap diingat olehku dan seluruh dunia, yaitu, dengan melanjutkan blog miliknya, seperti yang kalian ketahui, 2 Bulan yang lalu, dunia ini dilanda dengan tragedi yang luar biasa, pintu pembatas antara dunia kita dan neraka secara tiba-tiba terbuka dan menyebabkan hujan batu dan iklim ekstrim diseluruh dunia, beruntunglah, sekarang iklim Ekstrim itu telah menghilang.
Namun, yang begitu disayangkan, kejadian itu telah mengubah seluruh dunia, makhluk dari Neraka, Joseph de Charcoal bebas dari belenggu yang mengurungnya selama ini, selama di neraka, dia telah berhasil menunjukkan kekuatannya dan menjadi pimpinan para Iblis, kini, bersama Istrinya, Lucy Scott dia telah memulai pemerintahan diktatornya untuk menata dunia dengan New World Order, dimana seluruh dunia akan tertunduk padanya, hari ini, tepat satu bulan, pemerintahan diktatornya berjalan.
Sangat disayangkan kalau para iblis akhirnya menemukan kelompok pemberontak yang dipimpin oleh Randy Wesley, anak dari Walter Wesley yang melanjutkan pekerjaan ayahnya sebagai Vigilante The Panopticon, seluruh kelompok Pemberontak dimusnahkan, namun beruntunglah, Randy kabur dan sampai sekarang masih menjadi buronan polisi.
Nah, soal karirku, ya, aku tidak bekerja sebagai Operator 911 lagi, seperti yang kalian ketahui, Joseph sudah menghapus telepon 911 di amerika dan semua pelayanan darurat diseluruh dunia, entah apa maksud dari dia melakukan itu. Beberapa hari yang lalu, merupakan hari terakhir aku bekerja sebagai Operator 911, aku menerima 2 telepon terakhir, yang menurutku akan menjadi telepon 911 yang paling kuingat sepanjang hidupku
Telepon pertama datang dari wanita bernama Rosaline, ya, Rosaline, dia adalah orang yang pernah kuterima teleponnya kemarin,
Erika : 911, Hal darurat apa yang anda alami
Rosaline : umm, tidak ada sama sekali, aku tidak tahu apakah kau orang yang kemarin membantu menyelamatkan nyawaku atau tidak, tapi, Joseph akan membubarkan operator 911, jadi, aku Cuma ingin, berterima kasih kepada kalian karena telah menyelamatkan nyawaku
Erika : hmm...tidak apa...apa, kau yakin tidak sedang dalam kondisi darurat, Nyonya
Rosaline : Tidak, terima kasih
Telepon itu pun kemudian terputus, Aku masih mengingat saat dimana Rosaline menelepon 911, dia berpura pura memesan makanan untuk mengelabui pacarnya, sungguh wanita yang cerdas.
Telepon terakhir pun datang dari seorang pria, dan kali ini, pria itu benar-benar menakutkanku
Erika : 911, Hal darurat apa yang anda alami?
Caller : Aku adalah The Panopticon, jangan menjawab, dengarkan saja, aku ingin mengajakmu bergabung dengan tim pemberontak baruku, kau pasti tahu bukan, Joseph telah membunuh seluruh anggota Tim Pemberontak yang telah kubuat, jika kau ingin membantuku, datanglah di Somerhalder Avenue besok, ada rumah kosong disana.
Telepon itu pun seketika terputus, aku segera menghampiri Kevin, Craig dan Caroline untuk membahas telepon itu.
"Aneh Sekali, Erika, karena hari ini, Kami pun mendapatkan pesan dari The Panopticon", Caroline menunjukkan surat kaleng yang baru saja diterima oleh KCC Office pagi tadi, "Iya, tampaknya dia memilih kita karena suatu alasan", Craig menambahkan.
"Alasan apa Kira Kira, Craig?", Tanya Erika.
"Ya, Mungkin karena kita semua pernah terlibat dalam semua rencana kebangkitan Joseph ini, jadi, mungkin, itulah sebab kenapa dia ingin merekrut kita", Ujar Craig kepada Erika dan Caroline.
Beberapa saat kemudian, Kevin muncul di dalam kantor tersebut, butuh perjuangan baginya untuk masuk kekantor itu, apalagi ketika para iblis bawahan Joseph melakukan patroli di kota.
"Kau Terlambat, Kev", Ujar Caroline kepada Kevin.
"Maklumin saja, Care, aku berusaha keras untuk mengelabui iblis-iblis itu, hey, ada Erika disini, hey, apa kabar", Kevin menghampiri dan memeluk Erika, "Aku sehat, Kev".
Tiba-tiba saja, seseorang mengetuk pintu KCC Office dengan kuatnya, Caroline pun memutuskan untuk membuka pintu itu, saat dibuka, ternyata...
"Winn, apa yang kau lakukan disini" Ucap Caroline keheranan melihat Winn telah datang membawa selembar surat ditangannya, "owh, jangan bilang kalau.....".
"Jadi, Winn, kau menemukan surat ajakan dari The Panopticon juga?", Erika menanyai Winn yang hanya terdiam sambil sesekali meminum Teh yang telah disuguhkan Caroline, "Iya, Erika, dan ini benar-benar menakutkanku"
"Jadi, Teori Craig mungkin benar, kita semua pernah terlibat dalam mencegah kebangkitan Joseph, dan kita gagal, mungkin The Panopticon ingin merekrut kita sebagai anggota pemberontak karena dia tahu kita sedikit tahu mengenai Joseph", Jelas Kevin kepada Craig, Winn, Erika, dan Caroline.
Craig pun membalas perkataan Kevin, "Apa yang dikatakan Kevin, Benar, menurutmu, bagaimana Care, apakah kita menuruti ajakan the Panopticon ini"
Caroline terdiam sebentar, sambil sesekali mengerutkan dahinya karena berpikir, sampai akhirnya, dia mengeluakan pendapatnya, "Menurutku, ini satu-satunya kesempatan bagi kita untuk ikut andil dalam meruntuhkan Dinasti Joseph, maksudku, aku kesal banget, dia tiba-tiba saja merubah tatanan ini dengan Surga dan Neraka yang ada di tangan kanan dan kirinya, maksudku, siapa dia? Apakah Dia Dajjal? Tentu saja bukan karena dunia belum menunjukkan tanda-tanda kiamat, Iblis kacangan ini harus kita hentikan".
Erika pun mendukung pernyataan Caroline, "Care benar, mau tidak mau, kita harus mengiyakan ajakan The Panopticon ini, hidup kita sudah hancur, jadi, mengapa kita harus menolak ini, ini adalah kesempatan, aku ingin bekerja dengan The Panopticon".
Setelah mengambil suara dengan Kevin,Craig, Winn, dan Caroline, kami pun segera menghampiri Somerhalder Avenue, dan kami menemukan rumah kosong disana, sesampainya disana, tidak ada satupun dari kami yang berani mengetuk pintu, Termasuk Winn,Craig, dan Kevin, akhirnya, Aku memutuskan untuk mengetuk pintu tersebut, seorang pria membuka pintunya, dia mengucapkan selamat datang kepada kami, dia adalah Randy Wesley, putra dari Walter Wesley.
"Jadi, kau mengganti nama belakangmu menjadi Lewis untuk menyembunyikan Identitasmu", Kevin memecahkan suasana yang tadinya hening, "Iya Benar, jadi, kedatangan kalian kemari, kalian ingin bergabung dengan grup pemberontak yang kubuat?".
"Tentu saja, Randy, kami ingin bergabung", Ujar Erika kepada Randy.
Randy seketika tersenyum lebar, dia pun segera berdiri dan mengatakan, "Okelah, kalau begitu, aku sudah yakin dengan kalian, kalian sudah berpengalaman dalam mempelajari Joseph de Charcoal dan Istrinya, Lucy Scott, oleh karena itu, aku menerima kalian di grup ku, sooner or later, pemerintahan dia akan kita hancurkan".
Kami pun secara resmi menjadi anggota pemberontak di hari itu, dan alasan kenapa aku berani memposting ini di Blog, karena sekarang anggota pemberontak kami sudah berkembang banyak, kami siap untuk memulai perang melawan kekuasaan Diktator Joseph, dan aku ingin , kalian yang membaca blog ini, tergeraklah hati kalian untuk bergabung dengan kami, karena bersama , kita akan merebut kembali Dunia kita, dan akan mengusir Joseph dan Lucy, selama-lamanya.
Sekian Dariku,
Erika Antonio.
T H E E N D
Bagaimana Guys, sekian dari Cerita 911 : What's Your Emergency, terima kasih bagi kalian yang setia membaca dari Chapter I sampai Chapter 16.
BTW Nih, karena Kantor 911 sudah dibubarin Joseph, jadi gabakal ada telepon 911 lagi, makanya, cerita ini kita selesaikan, nah, buat kalian yang masih ingin tahu kelanjutannya,Cerita bakal dilanjutin di Cerita baru, yang bakal mulai ditulis di tahun 2018 nanti, jadi, Stay Tuned ya Guys and keep Enjoyed my Story
That's a Wrap on 911 : What's Your Emergency
KAMU SEDANG MEMBACA
911 Emergency
Misterio / Suspenso[Bagian 1-10] Henrik Kyle Anderson, biasa dipanggil Kyle, bekerja sebagai Operator 911, Setiap hari, dia mendapatkan telepon darurat dari Seseorang yang sedang dalam bahaya. Namun, beberapa telepon darurat dianggapnya sebagai Salah Satu hal yang tid...