Married Accident

4.1K 242 44
                                    

(Note: Aku gatau mau ngasih judul fanfic ini apa, soalnya bingung hehe.. abaikan judul okeh!!)

Happy Reading..

Pernikahan?

Tentu mungkin bagi semua orang itu menyenangkan. Dimana sepasang laki-laki dan perempuan yg menjalin Kasih meresmikan hubungan mereka ke jenjang yg lebih serius.

Tapi, bagiku pernikahan adalah yg paling menyeramkan. Tentu saja menyeramkan. Karna apa yg kualami sekarang berbeda dengan pasangan lain yg saling mencintai. Kalian tentu bertanya-tanya? Benar. Aku sudah menikah dengan seseorang yg paling berpengaruh di Korea Selatan.

Siapa yg tidak mengenal Choi Siwon? Hanya orang bodoh yg tidak mengenal dia. Yah, dia adalah seorang pengusaha sukses bahkan bisa dibilang orang paling sukses di Korea Selatan.

Banyak kaum wanita yg ingin menjadi pendamping hidupnya. Bahkan mereka mengatakan bahwa aku wanita paling beruntung yg bisa menikah dengannya.
Apanya yg beruntung? Aku rasa mereka salah mengira bahwa aku paling beruntung bisa menjadi pasangannya, lebih tepatnya menjadi istrinya .

Kalian pasti sudah tau siapa aku? Yah, aku adalah Im Yoona. Aku hanyalah gadis biasa, aku sejak dulu hidup sendiri. Orangtuaku meninggal akibat kecelakaan. Dan aku tinggal dipanti asuhan setelah orangtuaku meninggal, aku tidak punya siapa-siapa selain orangtuaku yg sudah meninggal.

Kami menikah karna suatu pertanggung jawabkan. Mungkin kalian mengira bahwa aku dan dia di 'jodohkan'? Tidak. Tidak sama sekali.

Kami terpaksa menikah karna aku sedang mengandung anaknya. Kalian pasti kaget. Mungkin kalian bingung bagaimana aku bisa hamil dan bahkan kami tidak saling mengenal satu sama lain.

Flasback..

Suara dentuman musik menggema disebuah bar terbesar di Seoul. Seorang gadis cantik berpakaian kaos oblong ditambah jaket kulit dan celana jeans sedang duduk dikursi dengan seorang bartender yg sedang menuangkan minuman beralkohol.

Jika kalian mengira bahwa gadis itu adalah seorang pelayan wanita atau bisa disebut pelacur, salah. Tentu kalian salah jika mengganggap bahwa gadis itu salah satu dari pelacur di bar ini.

Dia hanya wanita biasa yg ingin minum-minum untuk melepaskan penat dan masalah yg menimpanya.

"Tolong tuangkan lagi.. " ucap yoona yg sudah  mabuk.

"Agassi.. kau sudah mabuk, berhentilah minum " jawab Jaehyun seorang bartender yg sedari tadi menuangkan bir kedalam gelas yoona. Jaehyun tau bahwa gadis didepannya adalah gadis baik-baik. Lihat saja dari pakaian yg ia pakai, Jaehyun hanya takut jika gadis ini bisa saja jadi santapan pria hidung belang, mengingat ia sudah mabuk berat.

"Aishhh.. yakk kau apa peduli mu, hah? Sudah cepat berikan aku segelas lagi" teriak Yoona

"Arrasseo!!"

Yoona meneguk segelas bir yg sudah dituangkan bartender didepannya. Setelah itu dia mengambil uang disaku jaketnya untuk membayar. Dan pergi kelantai dansa untuk menari.

Di sisi lain...

Tampak seorang namja yg sudah mabuk. Ia meracau tidak jelas, namja itu mengedarkan pandangannya keseluruh bar ini. Dia berhenti ,.setelah melihat seorang yeoja yg sedang menari dilantai dansa dengan erotis. Dia tersenyum menyeringai..

Dia adalah Choi Siwon!

Akhirnya Siwon beranjak dari duduknya untuk mendekati yeoja yg sudah menarik perhatiannya.

Semakin dekat...

'Grep!'

Siwon memeluk wanita yg sudah menjadi perhatiannya sejak tadi. Siwon bisa merasakan wanita  yg dipeluknya secara tiba-tiba merasakan kaget, tapi Siwon tidak peduli. Toh, wanita ini tidak menolak.

Kumpulan Cerita Yoonwon (Drable,oneshoot,ficlet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang