(Note: fanfic ini bukan hasil karyaku, ini hasil dari temenku (: . Dan dia juga yang merekomendasikan aku agar ngepost fanfic ini di watty-ku).
Don't silent readers!
Sorry for typo(s)
'Butuh beberapa tahun untuk menerima pernikahanmu dengan Siwon hyung...'
- Oh Sehun - .Happy reading...
Mereka masih saling terdiam satu sama lain. Masih saling memeluk kaki mereka dan menatap langit luar. Mereka masih sama-sama sulit untuk merangkai kata setelah 15 tahun berlalu.
Harusnya seorang mood booster seperti Im YoonA bisa mencairkan suasana tegang dalam sekejap. Tapi semua tidak berhasil jika ada seorang Oh Sehun. Seseorang yang akan membuat dunianya berhenti dan merasakan ribuan kupu-kupu dihatinya. Tapi itu dulu. Sebelum seseorang menggantikan sosok Oh Sehun dihatinya.
"Nappeun noona..." ucap seseorang yang berada disebelah Im YoonA.
Yoona menatapnya sengit, "Kau sudah ratusan kali mengatakan itu padaku, Oh Sehun!"
Pria yang bernama Oh Sehun itu tertawa kecil. Banyak hal yang ingin membuatnya memaki, memarahi, atau menumpahkan seluruh kekesalannya pada wanita bermarga Im itu tapi dia urungkan. Melihat wajahnya dan keadaannya yang terlihat bahagia, membuatnya tak jadi melakukan itu semua.
"Mianhae.." ucap Yoona. Sehun mengernyitkan dahi lalu tersenyum kecil.
"Hangbokhage?" Tanya Sehun.
Yoona menatap Sehun sejenak lalu mengangguk.
"Kalau begitu jangan meminta maaf padaku. Aku sudah cukup melihatmu bahagia, noona".
Setelah perkataan Sehun itu, mereka terdiam sejenak. Mereka masih menyelami pemikiran masing-masing.
"Sehun-ah, bagaimana kau bisa mengetahui aku berada dirumah sakit?" Tanya Yoona.
Sehun tersenyum mengingat kali ini 'noona-nya' memanggil dengan sebutan sayangnya. "Imo yang memberitahukannya padaku. Kebetulan aku sedang berada di Korea karena Appa sedang di Korea".
Yoona tersenyum mendengar hal itu. Setidaknya ada kemajuan. Sehun mau memanggil Ibunya dengan sebutan 'Imo'.
Pikiran mereka langsung melayang ke 15 tahun lalu. Dimana mereka masih berumur 14 dan 13 tahun. Saat itu ayahnya Sehun baru saja menikah dengan bibinya Yoona, adik kandung Ibunya. Sehun sangat marah kepada Ayahnya karna memberikannya Ibu baru. Tidak, Sehun tidak masalah dengan itu sebenarnya. Yang ia masalahkan, kenapa Ibu barunya harus bibinya Yoona?
*Flasback...
Sehun dan Yoona sudah menjadi tetangga 10 tahun di China. Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Balap sepeda, main catur, lomba berenang dan sebagainya. Apalagi saat itu Yoona tidak seperti anak perempuan kebanyakan.
Sebelum pernikahan Ayahnya berlangsung, sebuah ayunan ditaman tempat mereka bermain menjadi saksi. Dimana seorang Oh Sehun yang baru berusia 13 tahun menggenggam tangan Yoona dalam waktu yang lama dan menatapnya dengan intens membuat Yoona yang saat itu masih sangat polos merasakan rona merah menghiasi pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Yoonwon (Drable,oneshoot,ficlet)
FanfictionKumpulan cerita yoona dan siwon pastinya baik sad,romance, marriage life dll..