[FICLET] Believe

1.6K 116 7
                                    

Note: Sorry for typo, no bash. It's just fanfiction and don't forget give your comment :D


"Karena mereka percaya"

Happy reading...

Pandangannya menangkap sebuah tulisan yang membuatnya harus menahan senyum.

Ya, sejujurnya ia senang sekali dengan tulisan itu tapi keadaan sekitar membuatnya harus bersikap beda dengan isi hatinya.

Setidaknya tulisan itu memiliki makna tersendiri dibanding tulisan-tulisan lain walaupun baginya semua tulisan yang menyebutkan namanya pasti selalu membuatnya senang.

Hatinya terharu, dari sekian tulisan yang ditujukan untuknya hanya tulisan itu yang bisa menenangkan hatinya.

Sekali lagi ia memutuskan untuk berekspresi biasa saja karna ia takut dengan reaksi orang-orang sekitar yang sedang melihatnya.

Hingga akhirnya setelah ia berada ditempat yang aman, ia bisa meluapkan rasa bahagianya dan membuat orang yang berada tepat didepan matanya menjadi bertanya-tanya.

"Hei, kau kenapa?" Tanya orang itu.

"Oppa membuatku kaget! Kenapa tidak memanggil namaku tadi?"

"Hei Yoona yang cantik, aku sudah berungkali menyebut namamu bahkan ketika kau berjalan ke backstage. Sampai ruang make-up pun aku terus memanggilmu".

Yoona tertawa menyadari kesalahan konyolnya.

"Maafkan aku Siwon oppa" . Siwon mengelus puncak kepala Yoona dengan lembut.

"Katakan sayang ada apa? Hal apa yang membuatmu tersenyum sendiri sampai-sampai tak mendengar panggilanku".

Yoona tersipu malu, ia ingin menceritakan hal yang membuatnya senang ketika dipanggung tadi kepada kekasihnya.

Siwon duduk disamping Yoona. Karena Yoona tak kunjung mengatakan, maka Siwon merangkul pundaknya dari samping. Kondisi ruangan yang mulai sepi karna para pengisi acara yang lain sudah pulang dan tinggallah mereka berdua disana sehingga mereka bisa mengekspresikan hal yang sangat pribadi untuk mereka.

Yoona melingkarkan tangannya dipinggang Siwon.

"Hmmm oppa, dari sekian banyak fanboard yang ditunjukkan oleh fans ada beberapa yang membuatku senang. Aku senang dengan semua dukungan mereka yang diberikan untukku dan grupku tapi ada lagi oppa".

Siwon menatap Yoona sambil mengerutkan keningnya karna tak paham maksud Yoona.

"Kau tahu? Ada fans yang menujukkan fanboard bertuliskan 'YoonWon jjang' lalu ada lagi yang menulis 'Yoona-Siwon' begitu oppa". Siwon tersenyum melihat cara Yoona bercerita dan ekspresinya saat sesudah bercerita seolah kebahagiaannya terpancar dari wajahnya.

"Lalu?"

"Yakkk oppa kau ini bagaimana sih? Tentu saja aku senang. Seharusnya kan oppa juga senang ternyata masih ada yang mendukung kita" kata Yoona sambil memukul pelan dada Siwon dan Siwon hanya membalasnya dengan tertawa.

"Kau tahu sayang? Aku menemukan tidak hanya dikonser SMTown  saja tapi juga dikonser Super Show bahkan acara-acara musik lainnya"

"Ah, kau benar oppa. Aku juga mengalami hal yang sama".

"Dan kau tahu sayang? Sampai hampir setiap hari selalu ada yang mention ke akun instagram-ku dengan menggunakan foto-foto saat kita photoshoot atau moment kita bahkan ada yang mengedit foto-foto kita, dan mereka menyelipkan nama akun instagram-mu".

"Akupun juga seperti itu oppa. Di instagramku juga ada mention-mention yang masuk dan formatnya sama sepertimu".

"Kalau begitu tak usah khawatirkan. Ada juga yang mendukung kita. Bahkan tidak sedikit yang menulis fanfiction memakai kita sebagai tokohnya". (Author merasa tersinggung :v maafkeun karna kalian terlalu special jadinya kujadikan tokoh cerita abal-abalku :') ) *abaikan:v

"Ne, oppa. Tapi aku tidak terlalu menanggapi tulisan itu saat melihatnya tadi dibagian ending konser SMTown. Aku takut reaksiku akan memunculkan berbagai macam pikiran" .

"Itu terserahmu saja sayang yang penting kau percaya kan kalau kita masih ada yang mendukung". Siwon mengecup lembut kening Yoona.

"Tapi oppa, kenapa mereka tetap menujukkan dukungan untuk kita padahal mereka tidak tahu apa yang terjadi dengan kita". Kata Yoona sambil mengusap butiran peluh yang ada dipelipis Siwon.

"Karena mereka percaya".

End.

Bonus pict

Hayy i'm comeback!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hayy i'm comeback!!!

Gimana ada yang kangen? (Gakkkkk! - teriak readers) 😅

Syudah lama ya aku ga update cerita, so sibuk banget aku padahal mah nganggur wkwk :v

Maafkeun kalo masih banyak typo dan ceritanya ngawur, hanya iseng-iseng saja 😊

Ada yang baper? Atau gaada? 😌

Sengaja ceritanya aku buat yang real meskipun ga tahu dikenyataan mereka kayak begini atau engga sama sekali.. tapi semoga aja sih begini ya *haluuuuuu

Tapi akhir-akhir aku lagi seneng banget karna banyak bangetttttt momen mereka yang bertebaran 😍😘 akhir-akhir ini juga mereka udah ga malu-malu buat interaksi didepan publik maksudnya mereka udah ga malu-malu lagi buat bikin momen 😄☺

Semoga kedepannya ada lagi kemajuan buat mereka *ehapasih

Oke syudah cukup cuap-cuap gajenya, author mau balik hiatus lagi.. bye bye...

Jangan lupa Like+Commentnya 😉

Next see you again...👋👋

Repost: 02 July 2018 ❤

Kumpulan Cerita Yoonwon (Drable,oneshoot,ficlet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang