[Drabble] My Everything

1.6K 128 20
                                    

Happy reading....

Im Yoon-Ah, tampak tersenyum kecil menatapi kedua orang yang kini tengah menari sexy melalui layar laptop-nya itu. SEXY DANCE? Sepertinya sedikit dipaksakan dalam balutan getir hatinya yang tak menentu saat ini. Ada lubang dimana rasa cemburu itu tiba-tiba menjalar kedalam relung jiwanya. Yoona yang awalnya hanya tersenyum kecut, kini tengah menggerakkan tangan kanannya untuk kembali menekan tombol Play pada sebuah video yang sejak tadi ia tonton.

Entahlah, sekalipun video itu terlihat biasa-biasa saja bagi seorang aktris seperti Choi Siwon yang notabene seorang Idol yang sangat terkenal didunia itu, dan sudah sangat wajar jika adegan diatas panggung bersama seorang sexy dancer membuat semua orang cemburu termasuk Yoona yang bukan lain adalah kekasih Choi Siwon.
Bagi Yoona, lebih baik mendengar berita bahwa Siwon sedang menjalin hubungan dengan asistennya dibandingkan harus melihat adegan mesra Siwon yang menyentuh tubuh wanita lain, meskipun itu hanya acting dan tuntuntan pekerjaan.

Choi Siwon, tak ada nama lain yang dapat menjadi sumber kesakitan sekaligus kebahagiaan gadis itu. Seorang gadis bermata rusa yang ternyata mempunyai keberuntungan untuk memiliki sosok idola seperti Siwon untuk menjadi kekasihnya. Entah bagaimana, hubungan percintaan yang dimulai dengan tak ada kejujuran di antara keduanya dan hubungan yang penuh tanda tanya itu terus bertahan sampai saat ini. Tentu saja, karena tidak mudah bagi keduanya mengungkapkan pada media bahwa mereka adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Tuntutan management-pun yang melarang mereka untuk menjalin hubungan apapun dengan lawan jenis, namun bagi Yoona dan Siwon Cinta itu sebuah anugerah, dan mereka akan terus mempertahankan cinta mereka sampai kapanpun.

"Kuda bodoh! Beraninya menyentuh paha gadis tua itu!" Gumam Yoona tidak jelas.
Dengan gerakan cepat ia menutup laptopnya dan mendorong benda berwarna silver itu menjauh.

"Hummmm, kau sudah melihatnya?" Suara sedikit serak itu terdengar dari arah pintu kamar apartemennya, membuat gadis cantik berambut cokelat itu menoleh kearah pintu dan mulai memusatkan perhatiannya pada sosok pria tinggi dengan syal hitam yang hampir menutupi sebagian wajah tampannya.

"Untuk apa kau kesini?"

"Ya, kenapa bicaramu sangat kasar, huh? Ada apa, sayang?"

"Dasar kuda mesum!" Cibir Yoona dengan ekspresi  wajah yang sulit untuk dijelaskan.

"Aku tidak mesum, aku bukan Lee Hyuk Jae."

"Aku tau, kau pasti mencuri-curi kesempatan bukan untuk menyentuh tubuh penari-penari sexy itu. Huh dasar kuda mesum."

"Ya,ya.. Sejak kapan kau mulai menjadi gadis yang pencemburu? Oh, ayolah sayang.. aku melakukannya sesuai dengan schedule acara, lagipula aku tak menikmatinya."

"Oppa, kau tau. Melihat adegan mesramu bersama sexy dancer itu membuatku sangat cemburu, aku tak rela kau menyentuh mereka. Aishhh.. kau harus mandi kembang 7 rupa agar bekas sentuhan gadis-gadis itu hilang dari tubuhmu, Palliyo."

Yoona berjalan cepat kearah Siwon, lalu mendorong tubuh pria bermantel hitam itu untuk masuk kedalam kamar mandi dengan sedikit pemaksaan. Sedangkan Siwon hanya bisa pasrah  dengan kelakuan manja kekasihnya itu, ini sudah terbiasa bagi Siwon. Yoona akan marah besar  ketika ia menyelsaikan konser tournya bersama Super Junior. Tentu saja dengan alasan yang sama, SEXY DANCER.

Oh, ayolah. Semua orang tau, bahwa Yoona lebih cantik berkali-kali lipat dari sexy dancer itu. Bahkan Yoona jauh lebih sexy dibanding para sexy dancer itu, tapi mengapa gadis bodoh itu tidak pernah menyadarinya dan terus saja berburuk sangka pada kekasihnya sendiri.

"Yoona-yah, ini sudah malam. Akan sangat dingin jika aku mandi." Rengek Siwon, lantas merangkul pundak Yoona. Namun dengan cepat gadis itu menjauh dari Siwon dengan wajah cemberutnya.

Kumpulan Cerita Yoonwon (Drable,oneshoot,ficlet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang