A Piece Of Heart

7.2K 617 126
                                    

Angin sore itu berhembus mesra, tapi tidak pada tatapan kedua namja yang kini tengah berhadapan. Dengan senjata masing-masing di tangannya. Menatap penuh amarah untuk satu sama lain.

"Apa yang lo mau??"

"Harusnya pertanyaan itu untuk lo sendiri."

"Kenapa mesti dia juga??"

"Apa jatuh cinta butuh alasan???"

"Gue tahu!!! Tapi kenapa harus dia? Kenapa ga yang lain??"

"Apa gue yang minta hati ini berlabuh untuk siapa? Lo juga gitu, 'kan? Kim Seokjin."

Seokjin menatapnya marah, menguatkan pegangan senjatanya---telfon pink di tangan kirinya--

"Jung Hoseok!!!!"

"Wae???"

"Sejak kapan?? Sejak kapan lo punya perasaan ke dia???"

"Heiii bro, gue ga minta perasaan itu hadir buat gue. Kalo gue tahu itu bakal berujung kaya kita sekarang, gue lebih milih untuk ga jatuh hati sama dia."

Hoseok membuang selang air di tangannya ke tanah. Dia menghela napas panjang sebelum pergi ninggalin Seokjin yang masih terdiam di tempatnya.

"Kita lupain aja masalah ini, gue ga mau gara-gara ini hubungan kerja kita bakal terganggu. BTS itu nyawa gue, kita masih tetep satu team."




(05.30) Kriiiiiinggggggg!!!!!!!!!!!!

Suara nyaring dan lantang jam weker milik Seokjin membangunkannya dari mimpi. Dengan mata yang masih merem melek tentunya. Berjalan ke arah kamar mandi untuk mandi. Selesai mandi, segera dia berjalan keluar kamar. Menuju kamar sebelahnya.

"Namjoon-ah ...," panggilnya.

"Lima menit lagi, sayang."

Plak!!!

"Awww ah hyung, wae??"

"Jangan bercanda, cepat bangun." Jin segera keluar kamar Namjoon—dengan pipi merona tentunya.

"Masih aja gombal," gerutu Jin sembari memegangi pipinya yang memerah.

Beralih ke kamar dengan hiasan matahari bertulis –Sunshine's Room- yah udah tahu kan itu kamar siapa? Seokjin menghela napas sejenak sebelum mengetuk lalu membuka kamar itu.

"Hoseok-ah, ayo bang-- eh, Ke mana dia? Tumben jam segini di kamar udah ga ada?" Jin yang bingung segera mengambil ponselnya dan menelepon Hoseok.

"....."

"Di mana lo? Kok di kamar ga ada?"

"......"

"Ah lagi lari pagi, kok ga ajak-ajak?"

"......"

"Oke, lo mau dibikinin sarapan apa?"

"......"

"Oke."

Setelah kelar telepon, Jin masuk ke kamar sebelah kamar Hoseok. Kamar yang mengeluarkan aura dingin yang menusuk.

---Suga's Room---

"Yoongi-ah ... lo mo ampe kapan molor? Udah pagi woyy."

[✔️  COMPLETE ] What Happend In The Dorm?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang