**(Mulai sekarang pake aku kamu ajalah.... ahaaahah)
Happy Reading..............................................
Selesai berbincang banyak hal hati ke hati, Taehyung dan Jimin masuk ke dalam dorm. Yoongi sudah menunggu mereka, duduk dengan tenang dan tersenyum manis ke arah Jimin dan juga Taehyung.
Jimin memandang ke arah Taehyung yang mengangguk kemudian.
"Kenapa bengong Jim, sini. Kamu nggak laper emang? Seharian 'kan ngurung diri di kamar."
"Yoongi hyung maafin aku ya, udah bikin kalian semua susah dan khawatir," sesal Jimin menunduk. Yoongi memegang kedua tangan Jimin.
"Lain kali obrolin baik-baik, ya. Aku juga minta maaf kalo aku ada salah ama kamu Jim."
"Yoongi hyung ... jaga Taetae baik-baik."
"H-Huuh??" Yoongi melotot ke arah Taehyung. Taehyung mengendikkan bahunya.
"Aku udah tahu kok hubungan kalian. Aku nggak masalah yang penting kalian berdua happy." Jimin tersenyum.
"Jim ...."
"Udah ah kok jadi melow gini sih." Yoongi langsung berdiri dan memeluk Jimin, Jimin membalas pelukan Yoongi.
"Wah, sekarang aku yang cemburu," celetuk Taehyung.
Takk...
"Argh, Jimin hyung kenapa memukulku??"
"Kau juga. Jika kau sampai melukai Yoongi hyung atau membuatnya menangis kamu mati di tanganku!" seru Jimin lalu memukul dahi Taehyung dengan sendok sekali lagi.
"Arghhh hyuuuuuung, aku nggak akan melukainya, aku justru akan membuatnya enak dan kewalahan setiap hari," sahut Taehyung.
"Yakk, apa maksudmu bocah!" teriak Yoongi, Taehyung nyengir.
"Tentu saja dengan permainan ranjang kita, hyung."
"Dasar otak mesummm," sahut Jimin lalu mengejar Taehyung yang memutari meja makan, bersiap untuk memukulinya lagi. Yoongi tertawa melihat Jimin dan Taehyung seperti semula, seperti anjing dan kucing.
"Kami pu—" Seokjin, Namjoon, Hoseok dan Jungkook yang baru saja kembali dari kantor terkejut melihat Jimin dan Taehyung sudah main kejar-kejaran di meja makan.
"Oh, kalian sudah pulang," seru Yoongi yang menyadari kehadiran mereka. Jimin dan Taehyung berhenti dari acara kejar-kejaran mereka.
"Wah, sepertinya kami melewatkan sesuatu," sahut Jin.
"Chim, gimana?" tanya Hoseok.
"Seperti yang kalian lihat," jawab Jimin tersenyum. Jungkook begitu lega melihat kondisi Jimin yang membaik. Dia langsung berjalan ke arah Jimin dan tanpa sadar—
GREBBB...
Jimin terkejut karena Jungkook tiba-tiba memeluknya dari belakang,Taehyung dan Yoongi tersenyum saling tatap.
"K-Kookie ...."
"Jimin hyung jangan bikin kita khawatir lagi." Jimin tersenyum lalu menggeleng pelan.
"Kita apa? Kamu aja, Kook, yang khawatir," goda Taehyung. Jungkook lalu melepas pelukannya pada Jimin.
"T-tentu saja kita semua. Benarkan, hyung?" tanya Jungkook pada Jin, Namjoon, dan Hoseok mencari pembelaan dari para hyung-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️ COMPLETE ] What Happend In The Dorm?
FanfictionKim Namjoon hatinya bercabang, pilih Seokjin atau Hoseok. Min Yoongi di bikin bingung kok bisa jatuh hati sama makhluk seaneh Taehyung??? Jungkook dibikin kesel,si Jimin dikasih kode keras tapi ga peka-peka. Jiminnya suka sama Taehyung... nah loh gi...