Curhat

4.5K 530 32
                                    

Sepanjang perjalanan sampai akhirnya di depan dorm, Taehyung dan Yoongi saling diem-dieman. Sebenarnya Yoongi doang yang diemin Taehyung.  Masih kesel ceritanya, kesel kenapa juga gue ga tahu. Hahahah.

"Turunin belanjaannya ya,Taehyungie." pinta Jin dengan manisnya, Taehyung hanya mengerucutkan bibirnya tapi mengikuti perintah hyung tertuanya itu.

"Taehyung-ah ...," seru Jimin berlari ke arah Taehyung yang ditangannya udah ada banyak kantong belanjaan.

"Iya Jimin hyung, kenapa?"

"Kok ga ajak-ajak gue sih, gue 'kan juga pengen ikut tadi."

"Kan tadi hyung tidur, terus Jin hyung juga ngeburu-buruin jadi ga sempet bilang deh."

Yoongi yang melihat mereka berdua mulai jengah lalu memutuskan untuk masuk ke dalam dorm. Diikuti Jin dibelakangnya.

"Lah hyung, ini semua gue yang bawa???" teriak Tae tapi dihiraukan.

"Sini gue bantu, apa sih yang ga buat Taetae." Sahut Jimin lalu mengambil sebagian kantong belanjaan dan membawanya masuk ke dalam.

Makan malam di dorm BTS, tidak seperti biasanya. Yang terbiasa rame kini semua diam membisu. Namjoon yang menatap kosong ke arah nasi, Jungkook yang bermain dengan sumpit dan sendoknya, Yoongi yang bermain jari di pinggiran gelas sambil bertopang dagu. Hoseok yang sibuk dengan handphonenya. Jin memandang mereka satu persatu.


Ting ting....



Jin mengetuk dua kali gelas minumnya, semua perhatian menuju padanya. Dia mengambil napas dalam dan menghembuskannya perlahan.

"Oke, gue ga ngerti sama kalian semua malam ini, kenapa kalian semua pada diem gaje? Kalo emang perlu ada yang mau di omongin, ngomong aja. Kita udah pada kenal tabiat masing-masing, 'kan??"

"Emang kalian semua lagi punya masalah ya?" tanya Tae bingung.

"Yah ga jauh-jauh sih masalahnya," jawab Jungkook menatap kesal ke arah Taehyung.

"Apa liat-liat??" Jungkook mendecih sebal.

"Terus ... eghm, Namjoon, lo ada masalah apa??" Jin menatapnya seolah ingin mencari jawaban dari balik matanya. 

Namjoon menghela napas lalu melirik ke arah Hoseok sekilas. Yang di lirik lagi asyik haha hihi di depan ponselnya. Jin menoleh ke arah Hoseok.

"Kenapa kalian semua ngeliat ke sini? Ada yang salah di muka gue yang tampan??" tanya Hoseok tanpa dosa.

"Hoseok bisa ga kalo makan jangan mainan ponsel, liat makanan ga lo sentuh sama sekali."

"Sorry deh hyung, sejujurnya gue emang lagi ga mau makan soalnya----"



Tin Tin...


Bunyi klakson mobil dari luar dorm BTS, Hoseok langsung berdiri. Seolah tau siapa yang datang.

"Soalnya, Suho mau ngajak gue makan di luar. Wwkwkk bhayyy!!!!"

"Yakkkk!! Jung Hoseok, dua kali lo ya ga makan masakan gue." Teriak Jin.

"Hyung, gue bawa kunci serep kok, jadi ga perlu nungguin gue pulang. Pergi dulu ya." Teriak Hoseok, lalu terdengar suara pintu tertutup dan mobil berjalan menjauh setelahnya.

Jin memijit pelipisnya tanda dia sangat memusingkan hal-hal belakangan ini.

"Jin hyung, are u okay?" tanya Jimin khawatir.

"Ya Jim, gue balik ke kamar aja deh." jawab Jin lalu pergi gitu aja.

"Gue udah kelar makan, gue ke kamar duluan. Malam semuanya." Pamit Yoongi, setelah menghabiskan makan malamnya. Dia melirik ke arah Taehyung sebentar lalu berlalu meninggalkan meja makan.

[✔️  COMPLETE ] What Happend In The Dorm?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang