16. 🐈 Masa lalu

1.5K 106 7
                                    

Malam sudah berganti menjadi pagi saat itu jam menunjukkan pukul 06.10 reina baru bangun seketika itu ia langsung membereskan selimut, karena ia sudah sangat telat dan ia baru menyadari bahwa ia semalaman tidur di sofa.

" Gila ya si bryan,, tega gak bangunin gue.. Telat kan jadinya" ucap reina

Setelah selesai dengan urusan rumah reina langsung bergegas pergi ke sekolah walaupun sudah sangat telat.

Didalam angkot reina sibuk dengan hukuman yang akan ia terima ketika sudah sampai di sekolah . Karena merasa bosan akhirnya reina mendengarkan lagu ALAN WEKER - ALONE. Sambil membuka pesan line yang sangat menumpuk di grub..

Diam diam reina tertawa memegangi benda kotak berwarna pink miliknya reina tak henti - hentinya menertawakan sahabatnya gisella yang sangat begitu ceroboh salah mengirim foto ke grub yang notabenya di dominasi dengan kakak kelas.

Tak terasa reina sudah sampai di depan gerbang . Reina melihat di depan gerbang ada sekitar 7 anak yang di hukum karena telat mengikuti masa orientasi siswa disana dilihat pula ada yuhana, risky , leo termasuk Indra disana yang ikut menghukum siswa - siswi itu .

" Duh gimana ya..?? Masak iya nanti gue dihukum juga" batin reina

" ehh.. Lo,, ? Ucap yuhana.

" hmm.. Gu. Gue.. Tunjuk reina pada dirinya sendiri..

"iya elo.. Ucap yuhana lagi "

"Enak aja lo Main masuk ? Sini buruan "

Tampa babibu.. Reina lansung menghampiri yuhana dkk.

" elo.. Kenapa telat ?" Tanya yuhana

" maaf kak, saya bangun kesiangan" jawab reina.

"eh lo fikir ini sekolah punya nenek lo.. Main berangkat siang se enaknya.. "

" maaf kak saya lagi gak enak badan. Jadi saya bangun kesiangan " jawab reina.

" emang gue fikirin lo yang lagi sakit... Sekarang sit up 10 kali "

" baik kak.. " Reina pun langsung melaksanakan peeintah yuhana karena ia tak mau memper panjang masalah dengan nenek lampir bernama yuhana. Ketika ia sudah melaksanakan sit up ke 5 tiba - tiba....

" elo apa apaan sih... Yun.. ? " Ucap leo.

" apa gue rasa udah benar yang telat itu di hukum " ucap yuhana

" tapi lo tau kemaren dia sakit. Masak lo tega.. ???? Suruh dia berhenti sekarang !!!! ". Ucap leo

" gue gak perduli. Mau dia pingsan disini kek.. Telat ya tetap hukuman"

" udah jangan dilanjutin . Ucap bryan tiba - tiba yang datang menghampiri reina.

" T - tapi.. Kak.. ?"

" udah mending lo masuk sebelum gue berubah fikiran" lanjut bryan

Reina pun. Langsung menuruti perkataan bryan

" kalian berdua ini kenapa sih , dari kemaren gue perhatiin perhatian banget sama itu anak sombong" ucapnya dengan nada kesal

" gue ngelakuin itu karena emang dia gak salah lagian dia juga lagi sakit " sahut leo

" alahhh.. Udah pusing gue.. Serah lo lo pada deh... Gue mau ke bestcamp dulu.. " Yuhana yang merasa kesal karena kelakuan bryan dan leo yang terlu memanjakan seorang murid baru sok.. Cantik itu

❇ ❇ ❇ ❇ ❇

" Hai reina..." Sapa wildan

" Hai wildan.."

" Kok lo telat sih reina..?"

" Iya gue bangunnya kesiangan "

" Caelah.. Emang dasar kebo banget loh kalau tidur. Cewek juga , bangun itu yang pagi. "

" Lah.. Suka suka gue.. "

" Tapi kok gak dihukum kayak yang lain. " sahut natasya

" Gak tau tadi si bryan ketua osis itu tiba-tiba suruh gue masuk aja.."

" Demi apapun... Ya allah jangan-jangan kak bryan suka sama lo".

" Idih apa - apaan sih amit amit ya gue punya pasangan kayak batu hidup"

" Jangan gitu nanti suka beneran loh".

" Serah lo .. makan yuk laper.."

" ini masih pagi reina. Mana ada kantin buka jam segini."

" Iya ya.. Tapi gue laper banget ini."

" Ya udah sih tahan aja" . Sahut jeni.

" Dasar lo.. Gak peka" sahut ifa

" Dih... Bawa bawa perasaan apa hubungannya " jawab reina.

" Udah udah jangan ribut.. Ada berita baru nih guys. Mau denger gak." ucap gisella

" Apaan awas aja gak penting" tungkas juno.

"denger ya.. Gue dapat info dari grub kakak kelas yah lebih tepatnya macam chat pribadi gitulah"

" Iya terus beritanya apa.. " tanya reina

" Jadi.. Gue.. Dapat info soal kak bryan "

" Ya elah.. Gis. Loh tuh yah gak penting banget bahas kayak gitu.. Ini masih jam 7 pagi juga." jawab mereka bersamaan.

" duh duh duh sejak kapan jadi paduan suara gini., yakin gak mau denger ini soal ceweknya loh".

" Ya udah sih buruan cerita.." Jawab reina

" Cielahh ada yang kepo Nih.. "

" Apaan gak. Gue gak kepo., ??? " jawab reina sambil menutupi rasa malunya karena ketahuan kepo..

" jadi nih ya.. Sebenarnya kak bryan dulu itu pernah punya cewek namanya kak syifa dia itu blesteran indo belanda sebelum kak bryan ke indonesia kak bryan dulu pernah belajar di SMP luar negri tapi gak tau gue namanya apa?? "

" Iya udah lanjut aja. "

Kak syifa itu sahabat.. Kakak gue dulu dan gue tau ini semua dari kakak gue.. Lo tau kan kak gue sekolah di luar negri sekarang. waktu gue cerita soal SMA ini kakak gue bilang kalau temannya juga sekolah di sini namanya bryan .alhasil akhirnya gue tanya-tanya kenapa bryan itu kok cuek banget dan kenapa lebih memilih SMA di indonesia ,kenapa gak diluar negri ajakan SMPnya diluar negri.

" Ya terus jawaban kakak lo apa ???"

"kata dia sih bryan cuek itu semenjak pacarnya meninggal "

" Tunggu .. Mangsud lo si syifa pacarnya bryan dulu meninggal gitu ?? "

" Iya.. Dan lo tau dia meninggal saat kecelakaan itupun kata saudara gue. Didepan mata bryan sendiri. "

"Ya allah kasihan banget ya.. "

" Ya gue mikir juga gitu.. Dia waktu itu ngerasa bersalah banget karena dia gak bisa menyelamatkan syifa saat kecelakan akhirnya dia jadi orang yang tertutup banget. "

" Tunggu deh.. Kalau kakak lo kenal pacarnya bryan yang udah meninggal dulu otomatis dia juga kenal kak leo dong.. "

" Hehehehe kalau itu gue tau banget soalnya kak bryan sama leo kan Udah sahabatan sejak bryan pindah ke Indonesia dulu kak gue pernah jadi wanita sepesialnya kak leo.. "

" Hidup memang sempit ya. Gis.. Pantesan waktu itu bryan gue tanya soal foto cewek yang ada di meja belajar mukanya langsung sedih.. "

" Apa!!! Mangsud lo meja belajar emang lo pernah ke rumahnya."

" Ehh gak mangsudnya itu.. Gue pernah lihat foto pacarnya di meja kelas dulu waktu gue... Ngasih kotak makan gue." Elak reina

" Oh gitu.. Ya udah.. Habis ini ada pengumuman mending kita siap - siap aja.. Besok apa yang perlu sibawa. ??"

"Siap !!!!!"

Semoga di part ini.. Bisa menghibur kalian semua

jangan lupa vote ya..
See you...

REINA [ T A M A T ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang