Acara jurit malam pun dimulai saat itu semua murid baru dari SMA BONAVIT berkumpul untuk mendengarkan itruksi dari sang wakil osis yang tak lain adalah leo.
" reina kemana ?" ucap wildan." bukannya tadi ia bilang mu cari gisella "
" owh, kok belum balik ya gue titip earphone ini. Deh gue susul dia dulu.
"lo mau kemana ? Tanya natasya
" gue mau cari gisella.
" gue ikut ya.."
"lo disini. Aja....
Belum sempat wildan berlari muncullah reina bersama gisella. Dari arah berlawanan.
" lo tuh ya dicariin,, kemana aja lo? Tanya juno emosi.
" heeheheheh sorry gue tadi ambil beberapa perlengkapan buat jurit malam kan, disini gue paling antusias.
" iyain aja deh ya biar lo seneng"
" Udah buruan habis ini pembagian wilayah nih". Sergah natasya.
Akhirnya pembagian wilayah jurit malam. Pun terbagi reina begitu menyukai jelajah malam walaupun ia sendiri menyadari bahwa ia tidak bisa terkena angin malam. Tapi baginya itu tak masalah.
" bro,, lo gak ikut jelajah hari ini" tanya risky
" gak gue pantau dari sini aja"
" ok lah.. Gue gabung sama anak anak dulu "
hanya mendapat daheman sebagai jawaban.
Hari ini pukul 22.00 grub jurit malam yang diketuai oleh jeni dan kembarannya berserta reina sudah sampai di posko ke 2 yang di jaga oleh yuhana dan leo.
" oke karena kalian udah sampai disini kalian ambil sepanduk sesuai dengan lambang yang kelompok kalian punya. " titah yuhana.
" siap kak,, jawab mereka serempak.
" tapi kak apa saya boleh izin sebentar tanya natasya.
" iya ada apaa??? Jawab leo.
" kak saya mau buang air kecil. Dulu boleh dari tadi saya sudah tahan. ".
" boleh jangan lama-lama ya.
" reina anterin gue dong... Gue takut sendirian.
" ah elo... Ya udah deh gih buruan."
Disaat semua sedang menunggu reina dan natasya yang pergi kedalam hutan yuhana sang kakak kelas yang dari awal memang sudah tidak suka dengan reina pun memiliki ide... Untuk membuat reina ketakutan.
" reina lo tungguin gue ya jangan tinggalin gue ? Titah natasya.
" iya iya santai aja gue tunggu lo disini buruan gih.
" udah selesai belum. " tanya reina.
" Kok gue ngerasa gak enak ya.. Apa ini cuma prasaan gue aja.kenapa gue jadi parno begini biasanya gue orangnya strong. "
Hihihihihihihihihihi...
" Waduh suara apa tuh " batin reina.
Hihihihihihihihihihihihihihi....
Lagi... Jangan jangan.. Han han han hantuuuuu.
Bersamaan dengan itu reina pun berlari dengan kencangnya tak tentu arah. ...
Sementara disisi lain seorang natasya merasa ketakutan.
" kok gue ditinggal sendirian sih"
" reina mah jahat banget, dah tau gue takut"
KAMU SEDANG MEMBACA
REINA [ T A M A T ]
Short Story[ DISARANKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA⚠⚠ ] - Rank 3 ceritapendek - Rank 17 Klasik masa SMA seharusnya adalah masa yang menyenangkan untuk seorang reina A.Z " lo suruh gue lari keliling lapangan 15 putaran " - reina A.Z " kenapa ? g...