pagi ini jam menunjukkan pukul 07.30 bryan yang sudah nampak siap untuk pergi ketempat sekolah SMA nya dulu . yaitu SMA bonavit jakarta
ya benar , seorang bryan wijaya yang kini telah menjadi alumni dari SMA binavit dan melanjutkan pendidikan di luar negeri mendatangi SMA nya karena mendapatkan undangan untuk menjadi pembicara di kegiatan tahunan forum kampus secara kebetulan pula bryan adalah lulusan terbaik di SMA nya
mengenakan kemeja putih , celana hitam nan rapi membuat ketampanan bryan bertambah .
mengambil jurusan bisnis adalah impian bryan sejak dulu untuk melanjutkan bisnis ayahnyasesampainya bryan di sekolah ia pun langsung bersiap untuk menjadi pembicara , dengan predikat siswa lulusan terbaik di SMA nya .
" Assalamualaikum semuanya , apa kabar ? " ucapnya ??
dan kemudian di jawab dengan siswa siswi yang mengikuti forum tersebut dengan antusias
" lama tidak berjumpa " ucap bryan yang waktu itu berhasil menatap mata reina
ya pada saat itu di banyaknya kerumunan siswa siswi SMA nya bryan tak lupa mencari keberadaan reina , ketika ia sudah menemukan ia mencoba untuk memberikan isyarat bahwa ia tak lupa dengan sosok reina , kembali fokus ke siswa siswi di ruagan tersebut dan melanjutkan pidatonya hingga usai ..
lain halnya dengan reina yang langsung mematung karena ucapan bryan yang seolah olah mengisyaratkan kepadanya bawa seorang bryan tak lupa pada sosok reina berhasil membuat niat meninggalkan tempat duduknya akhirnya membatalkan hal itu dan kembali mendengarkan pidato dari bryan .
usai kegiatan tersebut reina terus "berfikir ada apa ini ? kenapa ??" soalah olah bryan tengah menjauhinya apa salahnya kenapa secara tiba - tiba bryan berubah seperti itu .
namun tampa pikir panjang reina terus berjalan hingga tanpa sadar ia menabrak seseorang yang sejak dari tadi berhasil membuat fikirannya kacau .
brugh...
" eh maaf ya aku gak sengaja,sorry !!! " ucap reina
" gak papa , apa kabar reina ?? " ucap bryan .
" eh , emmmm baik kok . maaf ya tadi gak lihat jalan " tambah reina lagi
" oh gitu ya syukur deh , gak papa kamu kan emang biasa suka nabrak " ucap bryan
reina mematung dengan kata KAMU . namun reina dengan cepat kembali kedirinya dan mengakhiri perjumpaan mereka dengan mengatakan bahwa ia ada urusan .
" eh permisi ya ?? sepertinya aku gak bisa ngobrol lama - lama" ucap reina
reina langsung meninggalkan bryan tampan melihat wajah bryan saat itu dan sang empunya hanya bisa menatap kepergian reina yang semakin jauh tanpa bisa berkata kata .
" kelihatannya dekat namun sebenarnya jauh "
sementara disisi lain reina terus saja memikirkan sikap bryan yang semakin dingin . entah mengapa reina merasa bryan semakin cuek mulai dari segi bicara yang terlalu kaku sunggu reina merasa bryan yang sekarang bukanlah bryan yang dulu
sementara bryan terus berfikir dengan kejadian tadi siang , sungguh sangat diluar dugaan yang ia inginkan . pembicaraan yang sangat kaku seakan akan tidak saling mengenal dan yang membuat bryan lebih kecewa adalah reina yang tak disangka mewujudkan permintaannya saat terakhir kali sebelum bertolak ke thailand untuk studi .
" berusaha untuk tidak saling mengenal " sungguh tidak disangka , di lain fikiran bryan sebenarnya juga ingin mengetahui apakah benar reina menjalin hubungan dengan alex .????IG : siskadinda_o.k
KAMU SEDANG MEMBACA
REINA [ T A M A T ]
Короткий рассказ[ DISARANKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA⚠⚠ ] - Rank 3 ceritapendek - Rank 17 Klasik masa SMA seharusnya adalah masa yang menyenangkan untuk seorang reina A.Z " lo suruh gue lari keliling lapangan 15 putaran " - reina A.Z " kenapa ? g...