🎵 request lagu galau

10.2K 1.9K 43
                                    

Kedua cowok yang lagi malas malasan tidur di sofa ruang radio sekolah itu langsung terjengit kaget pas pintu ruang radio sekolah di buka secara kencang.

"ADA APAAN?" seru Seungkwan langsung, sedangkan Chanwoo bahkan udah berdiri dari tidurannya.

"Gue galauuuuu!!!" rengek perempuan berkulit putih, seputih tofu.

Seungkwan sama Chanwoo kompak melengos, lalu kembali tiduran di sofa. Tanpa sadar kalau waktu istirahat tinggal 15 menit lagi, sedangkan mereka belum juga melakukan siaran di hari Rabu ini.

"Dasar lo anggota anggota gak becus! Gabut banget!" seru Dahyun yang udah ngambil tempat duduk di kursi depan mic.

Perempuan itu menyalakan mic dan speakernya. Mengambil aksi siaran, walau bukan tugasnya, karna perempuan itu harusnya siaran hari Jumat nanti, bukan hari ini.












———












"Hai semua warga SMA Djuanda! Maaf ya siaran hari ini telat 15 menit!" sapa Dahyun riang.

Seakan lupa dengan rengekkan yang baru beberapa menit lalu terlontarkan dari bibir merahnya.

"Ada request dari anak kelas 11 IPS 1, katanya minta di setelin lagu galau."

Dahyun menghela napas.

"Lagu galau? Duh masa sekolah galau sih, tapi yaudah. Ini dia 'Biarlah', dari Soulvibe!"

Setelah itu alunan lagu 'Biarlah' terdengar.

"DAN BIARLAH DIRIKU MEMENDAM RASA INI! JAUH DI LUBUK HATI KUU!!"

Seungkwan sama Chanwoo sukses tutup kuping saat Dahyun nyanyi lagu itu tanpa kontrol.

"VERNON MAKAN DI KANTIN SAMA ADEK KELASSSS!! HUAAAAA GALAUUU."












———












"Ini Dahyun sendiri ya yang nge chat ke OA?" tanya Sinbi ke Eunseo yang lagi makan di kelas.

"Jelas iya."












———

radio sekolah | k+idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang