Hari Senin ini mendadak semua anak broadcasting yang jadwal siaran pada gak masuk. Entah itu Seungkwan yang diare, atau Chengxiao yang tanpa kabar.
Akhirnya diputuskan radio sekolah senin ini gak aktif. Melainkan mereka jadi harus rapat buat mading sebelum liburan.
"Kenapa gak tentang gue? Sang pangeran SMA Djuanda," gitu usul Jaewon dengan segala kepedeannya.
Hanbin yang duduk tepat disebelah Jaewon cuman bisa ngelengos terus lanjut makan kuaci.
"Yang serius elah," tuntut Jennie capek juga kenapa daritadi usulnya gaada yang bener.
"Lemesin aja shayyy," sahut Ong bercanda. Tapi cowok itu gak sadar kalo Jennie lagi dalam garang mode on.
"Bercanda lagi mending keluar, gausah ikut rapat."
Satu ruangan jadi diem, otak masing masing dari mereka lagi kosong. Gakbisa diajak mikir buat ide cerah.
"MAAF TEL-"
"Hah kenapa nih? Sepi amat. Salah masuk kaga sih gua?" tanya Bobby yang udah mundurin badannya biar keluar dari ruangan ekskul broadcasting.
"Ah bener kok gua, ini ruang broadcasting. Bukan ruang klub matematika."
Baru aja Bobby duduk, Jennie langsung berdiri dari kursinya dan keluar dari ruangan ekskul.
"ELO SIH BOB!!!"
———
"Gimana dong kak?" tanya Nancy panik plus takut juga. Soalnya selama gabung di ekskul broadcasting, cewek itu gak pernah liat Jennie se galak dan se garang ini.
"Selo sih, tar juga balik lagi. Lagi PMS aja itu," ucap Joy menenangkan.
"Samperin sono Won," senggol Jisoo ke Jaewon yang sibuk sama hpnya.
"Sabar sabar, satu match lagi."
Dengan kesal Jisoo mendendang kursi Jaewon, bikin cowok itu tersentak kaget.
"IYA IYA GUA GERAK!"
———
Satu gelas es teh Jaewon taro di meja kantin. Ngebuat Jennie yang duduk disana jadi ngedongak mau tau siapa yang naro.
"Ngapain? Disuruh anak anak ya lo?"
Jaewon duduk di depan Jennie, "kagalah. Mana mau gue diperbabui oleh mereka."
Padahal nyatanya emang Jaewon dijadikan tumbal sama anak anak broadcasting untuk meredakan emosi seorang Jennie Kim.
"Udah ah ayo balik ke ruang ekskul lagi. Kayak bocah SD ambekan," ucap Jaewon menarik narik tangan Jennie.
Jennie mendengus, "gak. Malu gue, tadi udah galak terus tiba tiba dateng."
Jaewon mendecak, berdiri dari duduknya. "Nih gue tutupin muka lo biar gak malu." ucap cowok itu yang udah naro tangannya di depan muka Jennie.
———
"SABAR DITAHAN YUT DITAHAN!"
———
KAMU SEDANG MEMBACA
radio sekolah | k+idols
Randomjadwal siaran : senin, rabu, jumat! titip surat : kotak kecil depan ruang radio sekolah! request lagu : oa sma djuanda. ーekskul broadcasting. ©coconestle, 2017.