🗣 suarakan!

6.2K 1.3K 29
                                    

Rapat mendadak pagi tadi bikin Jisoo sama Ten siaran siang ini. Sebuah ke tumbenan, Jisoo siaran bareng sama Ten.

"Kenapa yang dipilih kita sih? Gue tuh paling gabisa dah ngomong serius," keluh Jisoo memasukkan kunci ke gagang pintu ruang radio sekolah dah memutarnya ke kiri.

"Maunya di seriusan ya lo?" goda Ten bikin Jisoo melemparkan tatapan sinisnya.

"Hadeehh, tar gua bilangin dah ke Taeyong."

"APASIH ELAH!" hardik Jisoo udah melototin Ten. Bikin cowok itu jadi menciut takut juga.

















ーーー













Selama lagi di puterin lagu Too Good at Goodbye, Ten sama Jisoo berkali kali nge hela napas.

"Harus ya? Emang penting banget apa ini?" tanya Ten melirik kertas yang tadi pagi di kasih sama Jennie.

"Harus! Gimana pun kita harus bikin warga sekolah nyaman!"

Ten nyenggol nyenggol tangan Jisoo, nyadarin kalo lagu udah selesai.

Ini udah lagu ke 4 yang mereka setel, cuman gara gara bingung harus ngomong apa.

Jisoo berdeham, berharap suaranya lancar pas ngomong di mic.

"Hai! Hari ini gue, Jisoo. Sama Ten mau ngumumin sesuatu nih!"

Jisoo nyenggol Ten buat ngomong juga di mic.

"Iya! Ekskul broadcasting baru aja bikin acara. Bukan acara sih, apasih namanya? Bahasanya gitu?"

Jisoo melengos, "broadcasting baru aja bikin kegiatan!"

"Nah iya kegiatan. Bagi kalian yang punya unek unek, atau masalah, tapi bingung harus ngomong ke siapa, ayo dateng ke ruang ekskul broadcasting!"

"Kita buka sesi cerita selama jam istirahat. Istirahat pertama sama kedua." jelas Jisoo, Ten sih bagian ngangguk aja.

"Jangan sungkan! Masalah kalian sebisa mungkin kita selesaiin! Di simpen sendiri itu gak selamanya baik."

Jisoo menghela napas besar setelah ngomong itu, disebelahnya Ten udah senyam senyum bangga liatin Jisoo.

"Jadi, ayo langsung ke ruang ekskul broadcasting! Udah ada Nancy sama Seungkwan yang siap dengerin kalian!"




































ーーー

radio sekolah | k+idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang