💪🏼 semangat kak!

6.2K 1.1K 82
                                    


Jennie sama Joy akhir akhir ini ga terlalu ngurusin radio sekolah. Joy yang biasanya 24/7 ngingetin buat siaran aja udah lupa kalo ada yang namanya radio sekolah.

Iya, alesannya bentar lagi UN. Anak anak kelas 12 yang ekskul broadcasting pada libur dulu. Dan itu berdampak ke anak anak kelas 11 sama kelas 10.

Emang tanpa Joy, radio sekolah gabakal jalan.

"Bikin apa gitu kita biar anak kelas 12 ter haru punya junior kayak kita," ucap Kino yang duduk salah satu kursi kantin.

Anak broadcast kalo udah ngumpul tuh emang ribet. Gak pernah full team. Soalnya banyak bener. Entah emang ga mau ikut rapat, atau dia punya ekskul lain.

Tapi tumben, hari ini semua lengkap.

"Siaran kayak biasa aja, terus kita sampein salam perpisahan disana."














———














Hari ini Seungkwan sama Dahyun kebagian siaran, abis rapat dadakan tadi pagi, mereka udah bikin ber paragraf kata kata yang bakal di sampein di siaran hari ini.

"Haloo!! Selamat pagi!! Hari ini siaran bakal di pandu sama 'YOUR SOURCE OF HAPPINESS!!' "

Semua orang juga tau siapa itu your source of happiness.

Yaitu Kim Dahyun dan Boo Seungkwan.

"Hari ini kita mau berterima kasih sama kakak kakak kelas 12 yang udah selalu nge bimbing kita."

"Ter untuk kakak broadcast yang selalu ngasih kita masukkan masukkan supaya kita tetep percaya diri."

Sekarang giliran Seungkwan yang ngomong, "iya! Apalagi kak Jennie yang udah meloloskan saya di audisi broadcast!! Kak Joy yang selalu ngingetin kita kita buat selalu siaran."

"Kak Jaewon, yang sebenernya sangat sampah, tapi kak Jaewon adalah pawang dari kak Jennie."

"Kak Bobby yang selalu bisa bangun suasana jadi gak tegang kalo kak Joy ataupun kak Jennie mulai ngomel."

"Kak Yuta, yang kayaknya modus ke kak Jennie masih aja terhalangi oleh kak Jaewon."

"Kak Daniel yang mau maunya di begoin sama kita para junior buat gantiin siaran, maaf ya kak. Tapi itung itungkan buat nambahin fans."

"Kak Eunwoo!!" seru Dahyun tiba tiba gregetan, "kakak aku selalu kepo sama suara kakak. Se gak pernah itu aku denger! Sumpah!!"

"Kak Eunha, kak Yuju yang selalu tepat waktu kalo siaran."

"Kak Jaehwan!!! Yang selalu rela di omelin sama kak Joy."

Seungkwan sama Dahyun narik napas, terus di hembusin bareng.

"POKOKNYA, BUAT SEMUA KAKAK KELAS 12 SEMANGAT UNNYA YA KAKK!!!"













———













"Anjir!! Kok nama gua ga di sebut???" teriak Ten protes.

Jisoo di sebelahnya juga ngangguk, "NAMA GUE JUGA!!"













———

semangat juga kamu yang lagi ujian

ujian hidup misalnya HA HA HA APASI GARING

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

radio sekolah | k+idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang