Siaran Jumat ini dimulai lebih awal, ini gara gara Bobby yang dengan seenaknya masuk pas istirahat, dan langsung ke ruang radio sekolah buat siaran.
"Pada naro surat jam berapa sih? Udah ada yang naro aja." ucap Bobby ngambil beberapa kertas yang ada di kotak kecil depan ruang radio sekolah.
Bobby masuk, udah menemukan Kino sama Jaewon yang pasti cabut kelas dan berujung ngumpet disini.
"Udah kelas 12, tobat Won. Lo juga udah kelas 11, tar lagi naik kelas No. Kaga naik kelas aja lo," ucap Bobby sok menggurui sambil naro tasnya di sofa.
Jaewon sama Kino melengos, padahal cowok bergigi kelinci itu juga baru dateng. Disaat harusnya masuk jam 7 pagi.
"Gaya lo." balas Jaewon lalu fokus dengan hpnya, begitu juga dengan Kino. Bisa dipastikan lagi war ML.
———
"Hari Jumat nih! Hari yang di tunggu tunggu sama semua orang, soalnya hari Sabtu sama Minggu libur," ucap Bobby mulai membuka siaran.
"Enaknya liburan kemana ya?" ucap cowok itu bermonolog.
"Alah sok liburan! Kartul tuh benerin dulu!" sahut Jaewon dari belakang.
"Oiya, untuk anak kelas 12 jangan lupa lanjutin kartul! Yang kena revisi jangan nyerah!" ucap Bobby mengangkat topik kartul.
"Karna tadi kita udah dengerin lagu 'Surat Cinta untuk Starla' sekarang giliran kita bacain surat surat yang ada di kotak kecil depan ruang rados ya!"
Bobby mulai memilih kertas yang ada di hadapannya.
"Dari, anak kelas 12. Untuk, anak kelas 10."
"Tolong dong anak ceweknya jangan belagu."
Bobby berdecak kagum membaca surat itu.
"Sabi bener ini angkatan gua."
———
"Elo sih tadi lewat lapangan tengah!"
"Yailah, kita juga bayar disini!"
"Gaya lo!" seru perempuan tadi menoyor kepala temannya itu.
———
KAMU SEDANG MEMBACA
radio sekolah | k+idols
Randomjadwal siaran : senin, rabu, jumat! titip surat : kotak kecil depan ruang radio sekolah! request lagu : oa sma djuanda. ーekskul broadcasting. ©coconestle, 2017.