📚 sebuah tips

7.6K 1.6K 97
                                    

Hari Senin lagi, siaran lagi. Udahlah Joy tuh udah paling hafal kalo hari Senin pasti anak broadcast udah pada saling lempar lemparan tanggung jawab siaran.

Buktinya sekarang cuman ada cewek itu di dalem ruang radio sekolah. Ngebaca kertas yang baru dia ambil, sesekali juga ngecek pesan yang masuk ke OA.

"Tips belajar?" kernyitan muncul di dahi Joy.

"Harus gue jawab gak sih?"











———












"Kang Daniel! Siaran lo!" seru Joy pas liat Daniel lewat dari kaca.

Daniel jadi mau gak mau masuk ke dalem ruang radio sekolah. Duduk di kursi siaran, sebelahan sama Joy.

"Gue tuh Rabu jir dapetnya," ucap Daniel menolak.

Joy pura pura gak denger, nyalain Mic dan mulai nyetel lagu sesuka hatinya.

Selama lagu dari 'K' dari Cigarettes After Sex mengalun, Joy baru bales ucapan Daniel tadi.

"Itung itung beramal. Minggu lalu lo kan gak siaran."

Setelah ngomong kayak gitu Joy langsung berdiri dan kabur dari ruang radio sekolah.

"BANGKE!"












———












"Sekarang gue bakal bacain surat surat yang udah gue pilih ya."

"Dari Haechan anak kelas 10," baca Daniel membaca tulisan ceker dengan pulpen warna kuning cerah.

"Tips biar semangat sekolah dan tips belajar dong kak!"

Daniel diem, "gue udah mau lulus aja masih gatau tips biar semangat sekolah dan tips belajar apa."

"Tapi inget, lo sekolah disini gak murah, ada orang tua lo yang nunggu hasil membanggakan dari banting tulang mereka. Jadi jangan cuman main main doang ke sekolah! Belajar!"

Daniel terkagum sendiri dengan omongannya barusan. "Keren banget gue."

"Oiya, kalo lo gatau nih apa yang bikin lo semangat sekolah."

"Lo suka deh sama orang, pasti rasanya mau sekolah terus. Mau liat muka orang itu, mau modus sama orang itu."

"Apa itu cuman gue?"













———

radio sekolah | k+idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang