Ji Changmin, tapi nama bekennya Q. Iya udah satu huruf doang."CHANGMIN TEMENIN GUE SIARAN YA!!!" seru Dahyun tiba tiba masuk kelas udah teriak teriak.
Changmin yang tadinya lagi ngobrol sama Jungwoo langsung pura pura tidur. Tapi seorang Kim Dahyun selalu tau akal akalan temen siarannya itu. Maka dari itu Dahyun udah main narik paksa kerah baju Changmin yang bikin cowok itu jadi ter tarik paksa.
"Gausah pura pura tidur. Gue dah hapal sama semua akal busuk lo!" ucap Dahyun sambil jalan ke ruang radio sekolah.
———
"HAII!! Hari ini kalian bakal ditemenin sama
gue Dahyun!"Dahyun nyikut tangan Changmin, nyadarin cowok itu buat ngomong.
"Dan gue Q."
Dahyun mendengus, ni orang gaada semangat semangatnya banget sih.
"Setelah tadi kita dengerin lagu, sekarang kita bakal bacain surat surat yang ada di kotak depan ruang rados ya. Oiya, btw yang lagi jaga di ruang broadcasting istirahat hari ini ka Hyunjae sama ka Binnie. Kalo ada keluh kesah bisa langsung kesana ya!"
Changmin daritadi sibuk baca bacain surat yang abis dia buka dari lipetannya.
Changmin ngegeser kertas yang abis dia baca ke Dahyun, mempersilahkan Dahyun buat baca.
"Dari, anak kelas 11 IPA 1. Untuk, anak kelas 11 IPS 2. Kamu lucu, manis, kayak squishy. Iya kamu, yang namanya cuman satu huruf. Hehe."
Selesai baca Dahyun udah ketawa tawa heboh banget, "HAHAHAHAHAHAHA CHANGMIN PUNYA FANS!!!"
———
"GUE GATAU ANJIR KALO YANG HARI INI SIARAN SI CHANGMIN! MALU ANJIIIRRR!!!"
———
NIH YANG NAMANYA JI CHANGMIN
KAMU SEDANG MEMBACA
radio sekolah | k+idols
Randomjadwal siaran : senin, rabu, jumat! titip surat : kotak kecil depan ruang radio sekolah! request lagu : oa sma djuanda. ーekskul broadcasting. ©coconestle, 2017.