❤️ i loved you

5.8K 1.2K 85
                                    


"Nancy tar siaran yaa," ucap Joy pas papasan sama adek kelasnya di lobby sekolah tadi pagi.

"Temenin gue doongg," rengek Nancy udah narik narik ujung baju Saeron.

"Ngapa gue anjir? Gue kan bukan anak broadcast," balas Saeron nolak.

Nnacy meringis, "yaiya sih. Tapi anak broadcast santai kook, lo temenin gue siaran aja. Gak kenapa napa sumpah!" ucap Nancy, bahkan cewek itu sekarang udah ngangkat tangannya yang ngebentuk peace.

Akhirnya Saeron berdiri, bikin Nancy jadi senyum penuh kemenangan. "Emang lo siaran gaada temennya apa?"

Nancy jalan keluar kelas, diikutin sama Saeron di belakangnya, tapi cewek itu mengambil langkah lebih besar biar bisa sejajar sama Nancy.

"Ada. Kak Eunwoo, tapi dia lagi gamasuk."

Saeron otomatis melotot, "anjir?? Gue gak tau kalo anak broadcast isinya cogan semua???"

Nancy mendengus, "iya kak Eunwoo doang."

Terus Jung Jaewon, Nakamoto Yuta, Kim Bobby, Kang Daniel, Park Jihoon, Park Woojin, Kang Kino dan seberentet anak cowok broadcast lainnya tuh apa kalo bukan ganteng???













ーーー














Nancy nge scroll OA sampe chat ter akhir yang masuk hari ini. Milih milih request an lagu mana yang bakal dia setel hari ini.

"Hai! Hari ini siaran jam 10 bakal ditemenin sama gue Nancy, dan Saeron!"

Saeron cengengesan doang, seneng namanya disebut. Itung itung numpang eksis kata cewek itu.

"Pertama gue bakal muterin lagunya salah satu band yang dulunya sekolah disini. Day6, I Loved You."

Setelah lagu dari Day6 di puterin, Nancy ngehela napas.

"Kenapa?" tanya Saeron  bingung.

"Yang request Hyunjin," jawab Nancy lemes.

Semua orang juga tau Hwang Hyunjin putus sama Lee Nancy, dan belom move on.














ーーー













"AH ELU MAH KODE DOANG! KALO MASIH SAYANG MAH AJAK BALIKAN!" seru Felix mukul bahu Hyunjin kenceng.

Jisung sama Seungmin bagian ngangguk aja.

"Keburu Nancy di gebet sama kakak kelas, cakep gitu siapa yang kaga demen? Gua aja demen," cecar Raesung.

"Iya Nancynya yang gak demen sama lo!" balas Seoyeon yang bikin Raesung merengut.

Hyunjin diem doang, orang Nancynya yang mutusin. Gimana mau ngajak balikan?













ーーー

ada yg baca??

radio sekolah | k+idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang