"Bener bener emang lo ya! udah ah cepet siaran!" amuk Joy ke Jaehwan yang gamau berdiri dari kursi kantin."Kan gue udahh???"
"KAPAN!?" semprot Joy langsung. Jaehwan jadi mingkem, takut juga buat ngebales lagi. Akhirnya cowok itu berdiri dari kursi kantin, "nih jalan nih gue."
"YA EMANG HARUS JALAN!"
"YAUDAH TENANGG JANGAN TERIAK TERIAK APA?? JADI KAGETT???"
Tapi sendirinya teriak. Yaudah Kim Jaehwan doang emang.
Di tengah jalan Jaehwan mengumpat kasar, liat Ong jalan bertiga menuhin lorong.
"Gausah sok keren kaga usahh!!" teriak Jaehwan dari jauh.
Ong langsung tawa tawa terus lari kearah Jaehwan, "GILAAA DAH LAMA GUE GA LIAT ELO!!"
Belom lagi sekarang Ong meluk Jaehwan di depan semua orang, bikin Jaehwan sesek napas. Dengan paksa Jaehwan narik tangan Ong yang ngelingker di lehernya.
"LEPASKANN!!"
Ong ngelepasin, terus tawa tawa. Sedangkan dua manusia di belakang Ong cuman diem kikuk doang.
"Mau ngapain lo?" tanya Jaehwan sambil ngelirik dua adek kelasnya yang berdiri di belakang Ong. Mark sama Mina.
"Nah! Kenalin! Geng baru gue!" seru Ong bangga, udah narik dua orang itu ke depan Jaehwan.
"Ong... jangan. Lo kalo jalan di antara mereka, malah kayak supir dari keluarga kaya."
Setelah itu Jaehwan langsung lari ke ruang radio sekolah.
"BRENGSEK KAMU KIM JAEHWAN!!!!"
———
"Iya langsung aja ya kita lanjut buat baca baca surat yang ada di kotak," ucap Jaehwan setelah lagu 'Official Missing You' selesai di puter.
Tapi sebelum Jaehwan bacain surat, chat yang masuk bertubi tubi bikin cowok itu kaget.
"Bentar bentar, biasa orang ganteng banyak yang nge chat."
Bisa di pastikan seluruh orang yang lagi denger siaran mendelik jijik di tambah dengan umpatan kasar masing masing.
Jaehwan nge cek chat yang masuk ke hpnya.
ONG SEUNGWOO : WOII JANGAN LUPA PROMOSIIN GENG BARU GUE YA JAEHWAN MANEEZZZ!!!
ONG SEUNGWOO : OKEE??
ONG SEUNGWOO : BALES DONGG???
kim jaehwan : BAKAL APASIH NYETTT???
ONG SEUNGWOO : bakal festival nanti!!!
ONG SEUNGWOO : kalo ga promosiin gue aduin joy
Hadehhhh, tau aja kelemahan Kim Jaehwan itu amukan dari seorang Park Joy.
Setelah bales chat dari Ong, Jaehwan nge lock hpnya dan naro diatas meja.
"Oiya, sebelum bacain surat, ada pengumuman nih. Jangan lupa ya dateng ke festival yang diadain sama anak OSIS, hari Sabtu ini. Ada banyak bazaar, ada special perfomance juga!"
"Mau tau siapa? Nama grupnya adalahh..."
"SUPIR DAN MAJIKAN KONGLOMERAT!! JADI KALO PENASARAN DATENG YAAA SABTU INI!!!"
———
"GABISA DI BIARIN NIH LAMA LAMA KIM JAEHWAN NYOLOT BANGET YA!!"
———
WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK DI KALA HIATUS HANYALA CERITA INI YANG BISA KU LANJUT DENGAN BEBAS.
KAMU SEDANG MEMBACA
radio sekolah | k+idols
Randomjadwal siaran : senin, rabu, jumat! titip surat : kotak kecil depan ruang radio sekolah! request lagu : oa sma djuanda. ーekskul broadcasting. ©coconestle, 2017.