💌 untuk yang lagi siaran

6.6K 1.5K 50
                                    

Emang kayaknya ekskul broadcasting tuh memilik eksistensi yang paling besar di lingkungan SMA Djuanda.

Futsal, bahkan basket aja kalah.

"KAKK BROADCASTING GAK BUKA PENDAFTARAN LAGII???"

Cowok berbadan jangkung itu berteriak tepat di kuping Arin, membuat cewek itu menutup kupingnya rapat rapat.

"KAGA! GUE BILANG KAN ENGGA DARI MINGGU LALU JUGA! KENAPA SIH HAH???" balas cewek itu hilang sabar.

Sanha jadi berjengit kaget, "galak banget. Terus kapan bukanya?"

"Taun depan! Pas kenaikan kelas!"

Sanha menyengir, "tahun depan kakak masih di ekskul broadcasting kan?"

"Hm. Kenapa emang?"

"HEHEHEHEHEHEHEHE."












———












"Hai! Hari ini siaran bakal sama gue, Arin, dan duo sosis yang sekarang lagi santai santai duduk di sofa."

Jihoon sama Woojin mendecak, "bisa gak gausah membuat nama harum gua jadi hancur?"

Arin tidak peduli, tetap melanjutkan siaran.

"Hari ini gue bakalan bacain pesan pesan yang ada di kotak depan ruang rados ya."

"Yang pertama, dari : aku yang ngebet masuk ekskul broadcasting."

Arin jadi diem, seakan tau siapa yang ngirim surat itu.

"Untuk : kakak cantik yang hari ini siaran."

"MANIPULASI SURAT YA LO?? PARAH LO RIN! GABOLEH GITU!!" seru Woojin paling pertama denger pengucapan Arin di mic barusan.

"Kagak! Emang beneran gitu kok!" seru Arin.

"Pesan : semangat siarannya kak."

Jihoon mendelik, "bisa bisanya ada yang nge gombalin cewek macem lo."

Arin menahan untuk tidak mengumpat kasar.












———












"KAK ARIN!! SURAT KU DI BACAIN! JADI GEMES!!" seru Sanha di depan ruang radio sekolah.

Arin mendengus, tebakannya bener. Yang ngirim the one and only Sanha.












———

radio sekolah | k+idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang