Woojin, Jihoon, kalo di gabung gabakal
bener isi radio sekolah.Makanya butuh Arin sebagai pe netral otak mereka berdua.
"Kok hari ini OA dikit sih yang nge chat?" tanya Woojin merhatiin layar hp yang dia pegang.
"Makanya kalo ada yang nge chat jangan di godain!" seru Arin dari kursinya.
Woojin mendengus, "yang suka godain bukan gua! Itu mah sih Jihoon!"
"Apasih, cowok ganteng kayak gua mah gausah nge godain. Cewek cewek dah pada merapat duluan."
Arin sama Woojin kompak mendelik jijik, "ganteng ganteng kegeeran tuh sama aja nol gantengnya."
Jihoon merengut mendengar ucapan Arin, "lo tuh diem diem suka ya Rin sama gua?"
"Cie Arin suka sama Jihoon. Terus itu yang adek kelas begimana?" goda Woojin cengar cengir, bikin gingsulnya minta di tarik sama Arin.
"Bacot."
ーーー
"Hai! Balik lagi sama gua Woojin," ucap Woojin di depan mic.
"Dan gua Jihoon," sambung Jihoon setelah menyadari Woojin ngelirik cowok itu buat lanjutin omongannya.
"Hari ini kita gabisa nyetel lagu. Soalnya ya gak pengen aja. Biarkan kalian mendengar suara indah kita berdua selama 30 menit kedepan."
Arin mendelik mendengar suara Woojin, 5 menit denger mereka ngomong aja bikin Arin muak.
"Jadi khusus hari ini, kalo mau curhat bisa lewat OA!" seru Jihoon semangat.
"Mau line ke gua juga bisa, cyaaaa." lanjut Jihoon cengengesan, Woojin udah mukul mukul Jihoon sambil ketawa.
"Yaudah. Kita mau baca surat surat yang ada dulu ya," ucap Woojin, soalnya Jihoon masih aja cengengesan gak jelas.
"Dari Lee Jeno," baca Woojin jelas.
"Untuk Park Siyeon."
Woojin sama Jihoon saling tatap, "sampe
kapan marahannya?""MANA YANG NAMANYA LEE JENO HAH!? SINI LO KE RUANG RADOS SEKARANG!"
Arin membelalak kaget denger teriakan Jihoon se begitu kencengnya, bikin dia hampir jantungan.
ーーー
"Jing, gimana nih gua?" tanya Jeno udah panik.
"Salah timing lu. Ngirim gituan pas abang abangnya siaran," balas Sanha.
Jaemin sama Haechan sih masih santai makanin kuacinya, "samperin lah. Laki bukan lu?"
"Gaya lu anjing. Kalo lu yang begini juga udah kabur cabut pulang ke rumah!" seru Jeno makin panik.
"Jeno! Apa apaan sih kamu!"
Siyeon yang masuk ke kelas 10 IPA 2, makin bikin Jeno panik.
ーーー
KAMU SEDANG MEMBACA
radio sekolah | k+idols
Randomjadwal siaran : senin, rabu, jumat! titip surat : kotak kecil depan ruang radio sekolah! request lagu : oa sma djuanda. ーekskul broadcasting. ©coconestle, 2017.