Day 5

3.4K 86 7
                                    

Semenjak kejadian itu, aku jadi takut kalo lagi sendirian atau berlama-lama di rumah. Bisa aja sih diam di rumah tapi minimal ada orang di rumah, biar ada temen. Ditambah pas kemarin cerita ke Leo malah di takut-takutin, bukannya bantu nenangin malah bikin parno. Padahal kata Nenek di rumahku gak mungkin 'penghuni' nya ganggu orang rumah.

Hari ini aku ngerjain tugas di taman. Biasanya sih bareng sama Leo karena aku dan dia tuh sekelas tapi sekarang Leonya lagi mager, katanya baru beres latian basket.

Udah selesai ngerjain, jadi gabut mana di taman sepi lagi. Pas mau ngambil makanan di tas, eh kebawa kotak yang dijadiin tempat nyimpen bulu hitam itu. Aku ambil dan buka ternyata bulunya itu gak ada.

Entah pikiran darimana aku langsung pergi melesat ke rumah Leo dan mengajaknya untuk menemaniku ke rumah untuk mencari bulu tersebut. Si Leo nolak mentah-mentah dan malah nyeramahin 'buat apa nyari lagi? Gak takut di datengin lagi?'. Emang iya sih harusnya aku bersyukur kalo bulu itu gak ada jadi dia gak neror aku lagi. Tapi kenapa aku menyanggah pernyataan itu dan bersikeras ingin mencarinya?

Ku bujuk dia dan akhirnya Leo luluh juga walau pake imbalan traktir keroprak depan kompleks.

Pas di rumah, keadaannya tuh nyeremin banget. Di dalam gak ada siapa-siapa, mana lagi mati lampu dan di luar lagi mendung, pokoknya horor banget sampai si Leo narik-narik minta pulang.

Ku tarik dia lagi karena Leo udah janji sama aku buat nemenin dia. Pas di kamar, si Leo bukannya bantuin malah tiduran di atas kasur. Aku marahin dia tapi dia ngeles, aku biarin aja males ngeladeninnya.

Udah kamar diobrak-abrik sampai kayak kapal pecah pun aku gak menemukannya. Kata Leo sih orang itu neror aku karena mungkin mau minta bulunya. Awalnya gak percaya dan gak masuk akal juga, tapi di percayain aja deh daripada nanti jadi gila gara-gara mikirin itu.

Setelah itu, aku nepati janji traktir ketoprak. Aku sih gak ikut mesen ketoprak karena lagi gak mood makan yang berat-berat jadi aku beli eskrim di warung deket tukang ketoprak. Lagi asik-asiknya ngobrol, ada sms dari Ibu katanya mereka udah pulang. Aku ajak Leo pulang, lebih tepatnya sih maksa karena si Leo masih pengen mesen lagi katanya lapar. Padahal kan kalo lapar tinggal makan di rumahnya ya-_-.

Sesampainya di rumah, lampu udah nyala dan Ibu, Ayah dan Bibi juga udah pulang malah mereka udah masak. Ibu menyuruhku makan dulu, tapi aku menolak karena ingin membersihkan badanku. Begitu aku membuka pintu, langsung di semprot oleh bulu hitam yang  sangat banyak hingga menutupi seluruh kamarku. Aku teriak dan semua orang rumah langsung menghampiriku yang masih mematung di depan kamarku.










Tbc.

POIOS✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang