ne

260 31 1
                                    

D.o bersandar di pintu UKS sambil memijit pelipisnya yang swdari tadi berdenyut nyeri.

Bayangan Sehun yang sempat hilang saat D.o sedang menangani Jyura kembali terlintas.

D.o menunduk sembari menggigit bibir bawahnya, dadanya tiba-tiba terasa sesak mengingat kejadian tadi. Dimana Sehun menggenggam erat tangan Jyura, dan menemani Jyura saat tadi berada di UKS.

"D.o!"

D.o pun langsung mendongak ke arah suara tersebut. Dan D.o mendapati Yuju tengah berjalan mendekatinya.

"Yuju." Lirih D.o yang kemudian meluru pada Yuju dan memeluk Yuju dengan erat.

"D.o, lo kenapa?" Tanya Yuju sembari mengelus punggung D.o, dengan tujuan untuk menenangkan D.o.

"Sehun. Gue ngga tau maksud dia itu apa, Ju." Keluh D.o dengan bahu yang bergetar, menandakan turunnya air mata yang telah ia tahan sedari tadi.

"Jadi, lo beneran putus sama si cadel ( Sehun )?" Tanya Yuju.

Mendengar pertanyaan itu, air mata D.o jatuh semakin deras. D.o kemudian menghentakkan kakinya sebal.
"Yuju! Lo itu ngga peka banget sih!"

"Ky-"

"Jangan gangguin gue!! Gue nggak mau denger suara jelek lo!" Sergah D.o pada Kai yang baru saja akan menyapanya.

"Oho." ( Oho = Buset )
Kai menelan salivanya susah payah sambil mengelus dadanya yang terkejut menerima sergahan D.o yang tiba-tiba.

- Di Kelas -

"D.o, lo pulang sama siapa?" Tanya Yuju sembari membereskan peralatan tulisnya yang berserakan di atas meja.

"Gue tunggu jemputan Oppa Tae Hyung." Jawab D.o yang sudah melampirkan tasnya di atas pundak.

Mereka pulang setelah bell berbunyi, karna harus menyelesaikan catatan Bahasa Indonesia dan itu artinya hanya D.o dan Yuju yang tertinggal di dalam kelas.

"Gue penasaran sama Oppa Tae Hyung, ganteng ngga sih?" Tanya Yuju penasaran.

"Gantenglah, adek nya juga imut, masa Oppa nya jelek." Kekeh D.o seakan melupakan kepiluan yang ia baru saja alami.

"Lo mau gue temenin ngga?" Tanya Yuju lagi.

"Ngga usah deh." Tolak D.o halus.

"Oh yaudah kalau gitu. Gue duluan ya? Annyeong D.o ." Pamit Yuju.

"Ne.. Annyeong Yuju. Hati-hati dijalan ya." Jawab D.o dan hanya dibalas anggukan oleh Yuju.

Sepeninggalan Yuju, D.o mengeluarkan ponselnya dari kantong seragamnya lalu mencari nama Oppa TaeTae di kontak ponselnya.

To: Oppa TaeTae
Oppa, bisa jemput gak?

Sent

Setelah mengirim pesan, D.o pun kembali meletakkan ponselnya ke dalam kantong seragamnya.

Kaki D.o pun mulai berjalan keluar kelas. Suasana di koridor kelas, sudah benar-benar sepi, membuat D.o bebas melambat-lambatkan tangannya.

- KAISOO LOVE STORY -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang