Pagi hari....
*Jungkook pov
Sinar Mentari yang memancar dari balik tirai telah membuatku terbangun dari tidurku yang nyenyak. Kuusap mataku agar penglihatanku jadi jelas ternyata sudah pukul 08.00 KST dengan cepat aku bergerak menuju kamar mandi.
Setelah berpakaian rapi, aku masih melihat sohyun tertidur nyenyak di atas ranjang. Aku merasa tidak enak jika harus membangunkannya. Jadi aku memutuskan untuk meninggalkan catatan kecil di atas meja. Sebelum berangkat kerja, aku menyempatkan diri untuk mengecup kening sohyun dengan lembut. Entah apa yang aku rasakan saat ini pada sohyun, yang penting aku merasa nyaman jika berada disampingnya.
Sesampainya dikantor aku langsung disambut oleh seorang klien. Ternyata lelaki ini adalah anak buah dari kang il woo yaitu ketua gengster terbesar di daerah Daegu. Ia ingin aku membelanya dipengadilan nanti. Kasus yang di alami oleh lelaki yang bernama yoo si jin ini sangat serius karena ia akan dibuat oleh geng tersebut sebab ia memiliki bukti kejahatan kang il woo yang di cari oleh pihak kepolisian selama ini.
Setelah selesai melakukan wawancara dengan tuan yoo, aku pun menyuruhnya pulang untuk mengumpulkan mental untuk menghadapi perang yang sengit ini.
"Hati-hati dijalan tuan yoo"ujarku.
"Ne, terimakasih telah mau menjadi pengacara untukku yang miskin ini"balasnya.
"Ne, jadi cepatlah pulang agar kau bisa istirahat"kataku.
"Baiklah aku pulang dulu, pengacara jeon"ucapnya.
"Hmmm"balasku.
"Siang ini sangat melelahkan"ujarku seraya menuju kantin untuk makan siang.
***
*Sohyun pov
Saat aku terbangun di pagi hari, aku sudah tidak melihat jungkook di apartemen melainkan aku hanya melihat selembar kertas diatas meja.
Dear, sohyun
Pagi chubby, hari ini aku berangkat kerja jadi jika kau lapar bahan makanan ada di dalam kulkas.
Maaf jika tidak sempat membuatkanmu sarapan. Berhubung ini hari pertamaku kerja, maka aku akan pulang terlambat.
Jika kau ingin dibelikan sesuatu kau bisa menghubungiku. See you
Love, jungkook
Seperti itulah isi surat dari jungkook. Aku merasa sangat gerah pagi ini dan memutuskan untuk mandi agar tubuhku menjadi lebih segar. Selesai mandi dan berpakaian, aku langsung menuju dapur untuk membuat makanan karena perutku sangat lapar.
"Coba kita lihat bahan apa yang ada di dalam kulkas"monologku.
"Ternyata dia sudah menyiapkan semuanya untukku"gumamku.
Setelah sarapan, aku menuju ruang tamu untuk menonton TV. Aku merasa sangat bosan berada di apartemen seharian. Jadi aku menelpon jungkook untuk menghilangkan rasa boringku.
"Yeobuseyo"
"Naeya, sohyun"
"Ohh, sohyun ada apa? "
"Aku hanya bosan jadi aku menghubungimu, apa kau sedang sibuk sekarang? "
"Tidak, aku sedang minum kopi di cafe dekat kantor"
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective & Lawyer✔️
Любовные романы(C O M P L E T E D) Title. : Detective & Lawyer Genre. : Sad and Romance Main Cast : KimSoHyun & JeonJungKook Great cover by @cherrycaca "Apa kau akan pergi meninggalkanku seperti yang dilakukan jackson oppa padaku dimasa lalu...???" ...