chapter 6

970 154 8
                                    

*Authot pov

Sudah seminggu lebih jungkook dan sohyun tidak pergi berkencan karena pekerjaan jungkook yg sangat banyak. Jungkook selalu pergi pagi pulang malam dan sesekali makan siang di apartemen bersama sohyun.

Sohyun tahu bahwa akhir-akhir ini jungkook di sibukkan dengan kasus yg di tanganinya dan yang lebih parahnya lagi, jungkook akan menghadapi mafia terbesar di seoul untuk membela seorang korban penganiayaan.

"Jung, apa kau sangat lelah hari ini...?? Mandilah aku akan menyiapkan makan malam untukmu"ucap sohyun.

"Tidak usah hyun sekarang sudah pukul 2 malam, aku tau kau sangat mengantukkan...?? "Balas jungkook.

"Tak apa-apa jung, cepat mandi akun akan menunggumu diruang makan"perintah sohyun.

Selagi sohyun berperang di dapur, jungkook sudah selesai mandi dan berjalan menuju kearahn sohyun.Entah apa yang membuat jungkook menjadi sangat manja pada sohyun, sampai-sampai ia tidak mau melepaskan pelukannya dari sohyun meskipun sohyun menyiku perutnya.

"Ini makan malammu jung, aku ke kamar dulu"ujar sohyun seraya berjalan menuju kamarnya.

"Gomawo chagi" teriak jungkook.

1 Bulan kemudian...

*Sohyun pov

Beberapa Bulan belakangan aku merasa sangat kesepian di apartemen karena jungkook selalu sibuk dengan pekerjaannya. Aku tau bahwa aku egois sebab tidak mengerti akan keadaannya. Aku tidak akan marah jika dia tak menelponku tapi aku sangat marah karena dia tidak pulang ke apartemen, dia lebih memilih untuk tidur di kantor yang pengap itu.

Aku takut hal itu akan membuatnya jatuh sakit. Aku tidak tega melihatnya seperti mayat hidup hanya karena masalah bodoh ini. Aku juga tau bahwa profesinya sebagai pengacara menuntutnya untuk membela seseorang tanpa memandang status, tapi tidak untuk masalah yang satu ini sebab dia akan terluka jika mengusik mafia terkejam di seoul ini.

"Jung, kau membuatku seperti zombie setiap malam"monologku.

Hari ini aku berniat untuk mengantarkan makan siang ke kantor jungkook. Aku akan membawakan makanan kesukaannya.

Di kantor...

*Jungkook pov

Siang ini keadaan kantorku sangat kacau, banyak saksi yg mundur dalam kasus ini karena takut dengan ancaman tersangka. Aku tau kasus yang kutangani saat ini tidak pernah menang tapi aku harus berjuang untuk melindungi orang lemah seperti klienku ini.

Aku sangat merindukan tempat tidurku di apartemen. Sudah lama aku tidak merebahkan punggungku disana. Bukan hanya itu aku juga sangat merindukan kekasih cerewetku. Aku berharap hari ini dia datang dan melepas penatku dengan senyum dan pelukan hangatnya.

Sekarang aku sedang melamun sambil melihat pemandangan seoul dari kaca jendela kantorku. Tidak ada keinginan yang ingin ku raih selain memenangkan kasus ini dan pulang ke apartemen. Aku sudah lelah dengan semua ini tapi pertarungan tersebut belum selesai.

Ketika aku akan berbalik untuk menuju kantin, dua buah tangan halus mendekapku dari belakang. Aku tau aroma ini, aku tau tangan lembut ini, aku tau tubuh mungil ini dan aku rindu semua yang ada pada wanita di belakangku ini.

Ya, wanitu itu adalah kim sohyun. Dia datang untuk membawakanku makan siang. Tiba-tiba airmataku jatuh tanpa aba-aba. Aku terharu saat melihat dirinya masih Setia berada di sampingku meskipun akhir-akhir ini aku sering mengacuhkannya.

"Kau datang hari ini sayang... Aku sangat merindukanmu..apa kau tidak merindukan pacarmu ini..sampai-sampai kau jarang mengunjungiku"ucapku seraya memeluknya yang sedang menyiapkan makan siang untukku.

"Jangan merengek jung... Makanlah kau terlihat sangat kurus sayang"respon sohyun.

"Kau belum menjawab pertanyaanku hyun, apa kau sudah tidak mencintaiku lagi"ujarku sambil merengek.

"Kau pasti tau jawabanku, jadi cepatlah makan nanti makanan ini bisa dingin jika kau terus merengek seperti bocah"balas sohyun.

"Iya-iya bawel"rungutku.

Aku memakan makanan buatan sohyun dengan lahap hingga tidak ada makanan yang tersisa sedikitpun. Aku sangat menyukai masakan kekasihku ini.

"Hyun, tunggu aku beberapa Bulan kedepan. Akan aku pastikan kasus ini selesai dan aku bisa bersamamu lagi. Jangan pernah melirik namja lain atau kau akan mati ditanganku"omelku.

"Aku tidak yakin bisa menunggumu, jung"goda sohyun.

"Yak, kim sohyun apa kau ingin mati"ucapku seraya menariknya ke dalam pangkuanku.

Aku mendudukkan sohyun di atas pahaku. Jujur aku sangat mencintai wanita di hadapanku saat ini. Aku tak ingin dia direbut oleh orang lain. Rasa ingin memilikinya sangat tinggi hingga aku ingin menikahinya.

"Hyun, apa kau ingin menikah denganku..??"ujarku spontan.

"Tidak"ucap sohyun.

"Maksudnya aku tidak akan menolakmu sayang"sambung sohyun sambil mencium bibirku.

Aku tau umur kami sudah sama-sama matang untuk berumah tangga, tapi tidak untuk saat ini. Aku akan menikahinya setelah keadaan sudah benar-benar aman. Aku tak ingin dia menjadi incaran musuhku. Aku takut dia terluka untuk kesekian kalinya cuman gara-gara keegoisanku.

Sebuah gejolak untuk mencumbu sohyun sangat tinggi. Aku tak tau apakah ini efek dari diriku yang sudah lama tak melihatnya atau keinginanku untuk memiliki sohyun seutuhnya.

Tanpa basa-basi aku langsung mencumbu sohyun di lehernya. Tak ada reaksi yang dikeluarkan sohyun saat aku membuat kissmark di leher jenjangnya. Sudah puas di leher, aku melumat bibir sohyun dengan lembut dan dia membalas ciumanku. Semakin lama ciuman kami menjadi panas hingga sulit untuk dikontrol.

Di sela ciuman aku berbisik di telinga sohyun yang langsung membuatnya mematung.

"Aku ingin memilikimu sayang"bisikku.

Tidak ada jawaban dari sohyun. Aku hanya tersenyum saat dia menganggukkan kepalanya dengan malu.

Melihat jawabannya aku langsung mencumbunya tanpa henti. Saat aku membuka kancing atas kemeja sohyun, dia menghentikan pergerakanku.

"Jangan disini sayang"ujar sohyun.

Aku tidak peduli dengan apa yang dia katakan. Aku tetap melakukan keinginanku. Aku tau dia tidak akan menolak semua perlakuanku pada tubuhnya.

Ketika aku sudah menindihnya di atas sofa, tiba-tiba pintu ruanganku terbuka dan....

"YAK, JUNGKOOK APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN WANITA ITU, APA KAU INGIN BERBUAT MESUM DIKANTOR"maki seseorang.


Tbc

Jeng... Jeng... Jeng... Aing comeback guys... Mian klo gua bru up ya soalny gua lgi sbuk am sklh... Mklum lgi bnyak tgas.. 😂😂

Adakh yg rindu sma gua yg cntik ini?? Ga ad y.. Y udh gpp.. Yg pnting kngen am ff gua yg stu ini.. 😘😘😍

Kok gua bru back udh bkin part nc y... Gua jga bngung.. Mngkin in efek maen fb dn tmen² gua pda yadong akut smua.. Hahahaha.. 😂😂😂

Jan forget sma like+coment ny y.. 😍😍 maksi buat readers yg msh stia nunggu ff gua yg mkin lma mkin gaje ini.. Klian mw pan maapin gua utk kli ini.. Gua akn ushin buat up next chpter 1 kli dlam smnggu.. Sekian terimasehun.. 😂😂😂

Detective & Lawyer✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang