chapter 13

705 118 4
                                    

*Author POV

"Benar dia putramu jeon sialan jungkook"teriak Sohyun.

Seketika suasana hening dan saling tatap yang begitu mencekam  menyelimuti mereka berdua. Tidak ada lagi kata yang ingin Sohyun katakan pada jungkook karena Sohyun tahu bahwa jungkook tidak mengingat dirinya.

"Aku sudah tahu"ujar jungkook yang sontak memecah keheningan diantara mereka. Sohyun masih belum bisa mencerna perkataan jungkook barusan.

"Bisa kau ulang lagi apa yang kau katakan?"pintar Sohyun dengan lesu.

"Aku sudah mengetahui hal ini sejak pertama kali melihatmu mengantar hunso ke sekolahnya. Apa kau tidak menyadarinya?"tanya jungkook balik.

"Yak,brengsek kau sudah menipuku"teriak Sohyun dengan keras.

"Aku tidak menipumu kimsohyun tapi kau lah yang menipuku selama ini"balas jungkook dengan tidak kalah keras.

"Aku tidak pernah menipumu jeon jungkook karena disini aku dan hunso lah yang menjadi korbannya"ucap Sohyun dengan penuh penekanan di setiap katanya.

"Bisakah kita bicara hari ini sohyun,aku ingin meluruskan semuanya agar kau percaya bahwa aku adalah ayah hunso. Selama ini aku mengalami amnesia dan sekarang aku sudah mengingat semuanya tentang kau dan hunso"tutur jungkook sambil memeluk hunso dengan sangat erat.

"Sepertinya aku harus pulang untuk menenangkan pikiranku. Jeon jungkook yang lupa ingatan bisa sembuh secepat itu? Kau juga mengikutiku selama ini dan diam-diam menemui putraku. Apa ini? Jika kau hanya ingin bersandiwara jangan libatkan aku dan hunso karena kami sudah hidup dengan tenang dan bahagia. Dan satu lagi kau bukan ayah hunso,pria ku jeon jungkook sudah tidak ada semenjak 3 tahun yang lalu"jelas Sohyun panjang lebar pada lelaki dihadapannya.

Tanpa basa-basi Sohyun langsung menarik hunso dari pelukan jungkook dan membawanya menjauh dari situasi yang membingungkan ini. Jungkook hanya bisa diam sambil menatap punggung 2 manusia yang ia rindukan itu. Rindu yang sudah lama ia pendam sampai ia tidak mampu membendungnya.

"Semua ini pasti akan berakhir Sohyun dan aku tidak akan pernah melepaskanmu lagi"monolog jungkook dan pergi ke suatu tempat.

***

Sesampainya diapaetemen Sohyun langsung menuju kamar mandi untuk mencuci muka. Ia tidak bisa berfikir jernih saat ini. Apa takdir mempermainkannya kali ini? Sudah cukup penderitaan yang ia alami selama ini, tidak bisakah ia bahagia bersama putranya meskipun bayangan jungkook masih melekat dihatinya.

"Mom are you oke?"tanya hunso seraya menarik-narik ujung baju Sohyun.

"Mommy tidak apa-apa"jawab Sohyun dan membawa hunso kedalam pelukannya.

"Don't cry mom"ujar hunso sambil menghapus airmata yang jatuh di pipi Sohyun.

"Mommy tidak menangis sayang, sepertinya mata mommy kelilipan"bohong Sohyun.

"Don't lie mom, i know you're cry"bentak hunso dan ia langsung memeluk Sohyun dengan erat.

"Baiklah jagoan, ayo kita makam malam diluar hari. Sepertinya kita sudah lama tidak jalan-jalan berdua"ujar Sohyun dengan senyum di bibirnya.

"Let's go mommy"balas hunso antusias.

Malam ini Sohyun membawa hunso ke sebuah restaurant jepang untuk makan malam dan melanjutkannya ke lotte word untuk bersenang-senang agar beban di pundak dan hatinya bisa hilang meskipun itu hanya sejenak.

Detective & Lawyer✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang