sixteen

5.1K 287 17
                                    


Matahari menyambut pagi di hari sabtu ini. Hari yang ditunggu-tunggu karena besoknya adalah hari minggu, lebih tepatnya hari libur.

"Hoamm" jisoo menguap sambil membuka matanya.
"Huff, bangun kalian, sudah pagi tahu" ucap jisoo.
"Iya, aku bangun" lisa berkata sambil mendudukkan diri.
"Memang sekarang jam berapa" ucap rose.
"Sudah pukul setengah enam" ucap jisoo.
"Jennie bangun kau, jangan tidur terus" ucap jisoo sambil menarik bantal yang ada di pelukan jennie.
"Iya iya, aku bangun" ucap jennie dengan muka bantalnya.

Mereka pun bersiap untuk sekolah. Dan tepat pukul setengah tujuh mereka berangkat dengan tumpangan mobil jisoo.

Sesampainya dikelas mereka langsung menduduki tempat mereka masing-masing. Lalu melakukan aktivitas sendiri seperti, memainkan handphone atau sekedar membaca buku novel.

"Ani, jungkook dan teman-temannya menuju kelas kita" heboh hyerin.
"Ouh, pasti dia ingin mengajakku ke kantin" timpal chaeyong.

"Lisa ikut aku" sesampainya didepan kelas jungkook malah berteriak memanggil lisa, sontak itu membuat aktivitas lisa membaca novel terganggu.
"Lisa kau punya kupingkan, dan masih berfungsikan" ucap jungkook.

"Heh kau teman si manusia alien, tidak boleh kau membentak wanita" ucap rose.
"Sudah, lisa kau pergi saja, siapa tahu penting" ucap jisoo.

Lisa pun berjalan mendekati jungkook dan dengan kasar jungkook menarik tangan lisa.

"Benar-benar tidak tahu diuntung" ucap rose.
"Jennie, hati-hati aku memiliki firasat buruk" ucap hyerin pada jennie.
"Baiklah, tak apa" ucap jennie.

...

"Sunbae, sebenarnya kau mau membawaku kemana" akhirnya lisa memberanikan diri untuk bertanya.
"Nanti juga kau akan tahu yeoja chingu" ucap jungkook sambil mengusap kepala lisa.
"Namjoon, taehyung, dan jin kalian disini saja, tidak usah ikut kita membolos" sambung jungkook.
"Apa, aku, aku tidak mungkin membolos" ucap lisa.
"Sudah kau ikut saja" ucap jungkook.
"Baiklah" jawab yang lain.

Di dalam mobil hanya keheningan yang menemani jungkook dan lisa. Ntah kemana jungkook akan membawa lisa sekarang. Dan yang pasti lisa sekarang sedang membolos, dan ini adalah first membolosnya lisa dalam hidupnya.

"Kenapa kau diam saja hah" ucap jungkook berusaha mencairkan suasana.
"Eum, eh, tak apa-apa sunbae" jawab lisa sedikit terbata-bata.
"Panggil aku jungkook, sekarang sedang tidak disekolah sayang" ucap jungkook dengan tatapan yang terfokus pada jalanan.
"Sunbae, eh jungkook sebenarnya kita akan kemana" tanya lisa(lagi)
"Aku hanya ingin berjalan-jalan, merayakan hari jadian kita.
"Ja jadian" ucap lisa bingung.
"Mulai sekarang kau adalah kekasihku" ucap jungkook santai.

Kata-kata simple jungkook mampu membuat lisa sesak nafas. Dengan mudahnya jungkook berkata seperti itu. Sekarang ini lisa sangat ingin berteriak, menjerit, dan mengeluarkan air mata. Bagaimana bisa dia bisa memiliki kekasih bad boy seperti jungkook. Bagaimana masa depan cerah lisa kelak, bahkan mungkin sudah tidak ada kata cerah lagi.

"Jung..." belum selesai lisa berkata jungkook sudah memotongnya.
"Kau ingin menolak, kau tak suka, sayangnya aku tidak menerima penolakan" seakan-akan jungkook tahu apa yang akan lisa bicarakan.

Lisa pov

Tuhan tolong bantu aku sekarang. Aku tak bisa melawannya, aku tidak mau berurusan dengan orang seperti dia. Jika boleh aku jujur, aku sangat membenci orang berandal. Hidup tidak punya aturan dan pergaulan yang bebas tanpa penghalang itu adalah hidup orang berandal bukan, dan itu sangat dibenci oleh lisa.

Lisa pov end

flashback on

Aku yakin dengan dirinya, bagaimana pun nanti aku harus tetap memilikinya. Mau dia menolak atau bagaimana pun, aku akan tetap memaksanya. Lihat saja tidak ada yang bisa menghalangiku memilikimu dan jika ada aku akan melenyapkannya seperti kau mingyu.

flashback off

"Sudah tidak perlu dipikirkan, kau pasti bahagia bersamaku" ucap jungkook.

bahagia bagaimana, jika aku saja tidak pernah mencintaimu dan kau yang mengambil keputusan sepihak -ucap lisa dalam hati.

WanKawan apa kabar??
Sory kalo ada typo ya guys.
Vote sama commentnya jangan lupa ya.

Vote 40+ Comment 40+ baru update lagi ya.

Jan lupa di follow juga akun wattpadnya, karena bakal ada chapter berikutnya yang di private.

karens7183

BBAA {liskook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang