"dimana rumah sayang" ucap taehyung lembut
"di perumahan gangnam" ucap jennie singkat dengan masih menghadap pada pemandangan jalan.
"apakah pemandangan itu lebih tampan dari padaku hmmm, sampai kau lebih memilih memandanginya?"
deg, aaaa jennie kau bisa gila dengan semua perkataan dan sikap lembutnya itu.
"t tidak juga sunbae" ucap jennie sedikit ragu
"terus bagaimana jennie-ya"
skakmat
jadi taehyung mau sekali dibilang tampan dasar taehyung byuntae. Tapi memang dia tampan sekali jennie-ya author mulai kumat.
"taehyung sunbae jelas kau lebih tampan dari yang lain" upss, jennie kau pabo sekali hari ini.
"ouh, begitukah chagia" ucap taehyung dangan smirk nya yang sangat tampan.
-------------------------------------
author povjungkook sedang berada di sebuah cafe dan tiba-tiba dia melihat ada mingyu berada di meja pojok. dan jungkook menghampiri nya dan menggenggam kerah baju mingyu.
"jangan pernah dekati lisaku, apakah kau mengerti" sercam jungkook dengan tajam.
"weis, ada apa kawan, apa hubunganmu dengan lisa hmm?" tanya mingyu
"ingat lisa itu MILIK KU" ucap jungkook sembari melemparkan kerah baju mingyu lalu pergi meninggalkan cafe itu.
mingyu pov
sekarang aku tau dimana kelemahan jungkook berada. Aku akan mendekati lisa untuk menghilangkan fokus jungkook saat pertandingan nanti.
--------------------------------------
lisa pov
sejujurnya aku tidak mengerti dengan sikap jungkook yang kasar terhadapku, memang aku punya salah apa terhadap monster bergigi kelinci itu. Hufff sangat menyebalkan.
tok tok tok
"nona lisa makan malam mu sudah siap" ucap bibi lee
"baik bi" ucap lisa dan segera menuju meja makan.
"bi dimana hans oppa?" Tanya lisa pada bibi lee yang sedang menuangkan air minum untuk lisa.
"tuan hans hari ini dan besok akan menginap di busan nona" ucap bibi lee.
"hmm baiklah" ucap lisa dan mulai memakan makanannya itu.
setelah selesai makan lisa pun langsung menuju kamarnya itu
kenapa oppa tidak memberitahu aku tentang acaranya itu, hmmm semuanya amat menyebalkan.
tok tok tok
"nona ada tamu untuk nona" ucap bibi lee.
"siapa bi" tanyaku
"sepertinya teman lama nona yang dulu di London" ucap bibi lee
siapa???
"lelaki atau perempuan bi?" Tanya lisa penasaran
"lelaki nona"
aku pun menuju ruang tamu dimana sosok misterius itu berapa.
"hai" sapanya dengan ramah seperti telah lama mengenalku.Sambil membalikkan badannya untuk menghadapku.
dan ternyata dia adalah .....
halooo aku datang
makasih yang udh mau baca cerita yang absurt ini guysVOTE VOTE VOTE jangan lupa ya
kritik dan saran kalian sangat membantu aku untuk menulis cerita absurt ini.
kalau kalian nanya knp profil chapter ini gambar namjoon karena hans oppa itu = namjoon OKE
Gumawo
karens7183