thirty

6.1K 366 6
                                    

Sinar matahari yang cerah menemani pagi hari yang indah. Minggu pagi ini begitu bersinar, kicauan burung mengiringi pagi hari seperti sebuah melodi.

Lisa membuka matanya dengan perlahan. Membuka mata di minggu pagi yang cerah ini.

Perlahan lisa berjalan menuju kamar mandi. Membasuh tubuh dengan kucuran air shower yang segar. Setelah itu ia mengenakan pakaian, kaos putis dan celana trening merah marun merupakan pakaian lisa pagi ini.

Lisa mulai menuruni anak tangga menuju meja makan. Sesampainya di meja makan lisa sedikit kaget karena melihat hans oppa telah pulang.

"Pagi oppa" sapa lisa sambil mendudukkan diri di kursi.

"Ya, kau mau kemana" tanya hans oppa.

"Ou,ouh ya aku akan lari pagi" balas lisa setelah menghabiskan segelas susu segar.

"Jaga dirimu, oppa tidak bisa menemani karena sebentar lagi akan ada rapat" ucap hans oppa.

"Siapp" ucap lisa sambil menirukan gaya seorang prajurit.





Jungkook pov

Aku memiliki rasa padanya, tapi ntah rasa apa yang ku punya untuknya. Kumohon jelaskan sesuatu padaku agarku dapat mengerti dan dapat menafsirkan rasa ini.

Cinta. Apa mungkin rasa ini yang dinamakan cinta. Cinta atau hanya sekedar obsesi belaka. Ouhh, aku bisa mati berdiri jika memikirkan hal ini terus.

Aku akan mendapatkan nya. Dengan segala cara, atau pun dengan caraku sendiri pemaksaan. Aku tak peduli jika nanti ia malah akan membenci ku. Setidaknya aku sudah berusaha untuk mendapatkan cintanya itu. Namun akan ku pastikan, aku akan menerima cintanya bukan kebenciannya.

Tak peduli apa kata orang dengan pemikiran gila ku ini. Bagiku ini tidak gila sama sekali, merasa cinta pada seseorang wajar kan. Memang kalian tidak pernah merasakannya??

Lisa, aku telah meyakinkan diri. Aku akan menjemput cintamu yang hanya untuk ku itu. Dan akan membuang segala kebencian mu.






Author pov

Lisa mulai melaksanakan kegiatan lari pagi nya itu. Lisa hanya berjalan berlari sekitaran taman kota.

Lisa duduk disebuah bangku dan menatap keatas langit. Ia merenung apa yang ia rasakan sejak semalam.

Husss, lisa membuang jauh semua pemikiran itu walau hanya hilang seberapa. Lisa mulai berlari santai.

"Manis, kemarilah" ucap seorang namja.

Lisa tidak menggubris dan terus berlari santai.

"Manis" ucap namja tadi menahan bahu lisa dari depan.

"Lepaskan" ucap lisa.

Namun namja itu hanya diam. Ia mulai menarik lisa menuju sebuah gang kecil, sepi, dan gelap.

"Tolong, lepaskan" teriak lisa saat hampir memasuki gang itu.

Bughhhh

Pukulan yang diberikan jungkook tepat mengenai perut namja tersebut dan namja itu jatuh tersungkur. Kebetulan jungkook juga sedang melaksanakan lari pagi dan ia tidak sengaja mendengar teriakan seorang yang butuh pertolongan.

Bughhh

Pukulan kembali jungkook lemparkan pada namja brengsek yang berani mengganggu lisa.

"Pergi kau" ucap jungkook. Namja itu pun langsung berlari pergi.

"Kau tak apa" tanya jungkook sambil memegang kedua bahu lisa.

"Tak apa, gumawo" ucap lisa langsung menepis lengan jungkook yang berada di bahunya.

"Tunggu" ucap jungkook saat lisa akan melangkah pergi.

"Ada apa" ucap lisa.

"Lengan mu terluka" ucap jungkook sambil menunjuk kearah lengan lisa yang terluka.

"Tak masalah, aku bisa obati dirumah" balas lisa.

"Tidak, ikut aku" ucap jungkook dengan nada sedikit memaksa. Dengan setengah hati lisa pun menurutinya.

Jungkook membawa lisa pada sebuah bangku taman. Setelah membeli beberapa peralatan luka di minimarket, jungkook mulai mengobati luka gores di lengan lisa dengan perlahan.

Dioleskannya obat merah pada luka itu. Setelah itu jungkook mengangkat tangan lisa mendekat dengan bibirnya. Dihembuskannya nafas perlahan, meniup luka lisa agar cepat kering dan memberi kesejukan agar lisa tidak meringis karena perih.

Mata jungkook dan lisa saling bertemu. Seketika semua menjadi diam hening. Mata mereka saling bertatap seakan mengisyaratkan sebuah rasa yang terpendam.

Hari minggu ini benar begitu indah.

Cerahnya sinar matahari terkalahkan oleh sinar dari matamu.















Terimakasih yang udh baca.
Vote nya jangan lupa.
Vote banyak update makin cepet.

Kritik dan saran comment aja yaa.
Sekian untuk chapter ini.
Jangan lupa baca story aku yang lain.

Jangan lupa follow akun wattpad ini.

Byeeeee

Gumawo

































Karens7183
ig: @krbaek_



BBAA {liskook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang