DI SEKOLAH
setibanya disekolah lisa langsung menuju kelasnya.
"lisaa" sambut jennie dengan gembira.
"iya,ada apa" jawab lisa sambil mendudukkan diri di kursinya.
"jika aku berpacaran dengan anak geng bangtan kau akan suka?" ucap jennie dengan terbata"
"aku tidak masalah,namun berhati-hatilah" jawab lisa
"memang apa yang terjadi" ntah sejak kapan jisso dan rose menguping di belakang mereka.
"rose" pekik jennie kaget
"maaf kami mengagetkan kalian" jisso pun angkat bicara
"iya tak apa,jennie cepat katakan" jawab lisa penasaran
"j ja di aku s sekarang telah ber berpacaran dengan tae taehyung" jawab jennie pelan dan terbata"
"WHATTT" pekik lisa,rose,jisso
"bagaimana bisa terjadi" tanya rose emang kepo ni anak
flashback on
jennie POV
kemarin sekitar pukul 5 sore setelah pulang sekolah aku pergi ke sebuah cafe di dekat perumahan ku. aku duduk sambil menikmati secangkir kopi dan 2 keping waffle. tiba" aku melihat anak geng bangtan masuk ke dalam cafe dan duduk di sebrangku. aku pura" tidak memperhatikan mereka sampai entah sejak kapan taehyun duduk di hadapan ku dengan membelakangi tempat bangtan.
"hai jennie" sapa taehyung pada ku.
"hai, ada apa kau kemari?" jawab ku sedikit dingin
"aku orangny to the point" jawab taehyung dengan cepat.
"iya ada apa cepat katakan, aku ingin segera pulang" jawab ku kesell
"sarangheo, apakah kau ingin menjadi chagiya ku" kata" taehyung membuatku tercengang.
"bagaimana?" tanya nya sekali lagi.
"a aku ma mau" jawab ku terbata"
"baiklah" jawab dia singkat sambil mengacak rambutku dan pergi kembali ke meja bangtan.
aku sungguh senang memang dari dulu aku mengidolakan taehyung. tapi aku masih sedikit ragu pada kejadian beberapa detik lalu. sikap nya aneh sekali seperti ada paksaan yang menekan dirinya untuk melakukan itu. tapi karna aku sangat senang aku tidak memikirkan hal tersebut lebih jauh dan langsung me ngi YA kan pertanyaan nya itu.
flashback off
hai para readers
terimakasih udh mau baca cerirta gajelas ini yasorry bgt lama update soalny lagi iya nih
hehehe:v
vote&comment jangan lupa
biar lebih semangat nulis
kritik and saran juga ditunggu ya
byeee
karens
:v :v