Hari ini adalah hari pertama lisa masuk sekolah . lisa bersekolah di seoul high school .
Author Pov
"haduh bangun lisa sayang" kata eomma untuk membangun kan lisa.
"iya mah,sebentar" kata lisa yang masih menutup matanya.
"haduh cepat bangun sudah jam 6 , kau mau terlambat di hari pertama mu ini"akhirnya lisa pun mandi.
setelah itu memakai baju seragamnya.Iya lisa dan keluarganya (lisa,eomma,appa) baru 3 hari yang lalu baru pindah dari London ke Korea. ya tentu saja karna urusan pekerjaan kedua orang tuanya. lisa sebenarny mempunyai kakak yang bernama Kwon Hans . ya kakakny sedang berkuliah di korea dan besok ia akan pulang ke rumah keluarga ,.so pasti untuk menjaga lisa ,,karna besok kedua orang tuanya akan pergi ke amerika ,.pastinya urusan pekerjaan.
lisa pun akhirnya turun ke ke bawah dan pergi ke meja makan untuk sarapan.
"pagi appa,eomma" sapa lisa dengan hangat sembari mendudukkan dirinya dikursi.
"iya,sayang" jawab appa nya
"iya,semangat untuk hari pertamamu"kata eomma sambil mengoleskan selai pada sebuah roti.
"iya mah , oh ya ka hans kapan kesini?" tanya lisa sambil menuangkan susu pada gelasnya.
"besok kakak mu akan datang . dia akan menemani kami dulu ke bandara ,lalu iya akan menemanimu disini , tenang saja kau tidak perlu takut" kata eomma pada lisa sambil memberi roti pada lisa.
"baiklah aku akan berangkat"kata lisa sembari berpamitan.
"iya,nanti eomma akan setiap bulan mamberi mu uang"kata eomma ny sambil berjalan ke pos untuk memanggil supir yang akan mengantarkan anak gadis satu,satunya itu.
lisa hanya mengangguk. kemudian ia keluar melalui pintu utama rumah yang 11/12 dengan istana ini.>>>->>>
setelah sampai di sekolah
lisa turun di depan pintu utama sekolahnya.
ia langsung mangambil handphone mahal ny itu dan mengirim chat melalui aplikasi wattshap .
"hallo jennie kau dimana,aku sedang menunggu di gerbang"
"ok,sebentar aku akan kesana"
"baiklah"
readngomong2 jennie itu teman lisa dulu di landon dia sudah pindah ke korea setahun yang lalu.
tiba-tiba
brukkk
seorang namja menabrak bahu lisa dah akhirnya lisa terjatuh .
"sorry" ucap singkat namja tersebut.
"ya tidak pa-pa" jawab lisa sembari membangun kan dirinaya.
ntah sejak kapan namja itu milirik manik mata milik lisa tanpa berkedip. lisa pun menepuk pundak namja itu dan akhirnya iya tersadar
"maaf" ucap namja tersebut sembari mengangkat tangannya untuk bersalam
dengan muka yang bingung iya pun mambalas salam si namja itu.
"nama ku jeon jungkook , dan kau"
" ohh,yakk aku kwon lalisa"
"kau adalah kwon"
"ya seperti itu"
dan entah dari kapan jennie menepuk pundak lisa dan membuat nya melepas kan salamannya dengan namja tersebut eh jungkook maksudnya
"oh iya jen , ayu tunjukkan dimana kelasku "
"baiklah ayu , sampai jumpa jungkook"
"yak" jawab jungkook
orang sedang enak2 bersalaman dengan jalmaan boneka berbie , diganggu ,,, batin jungkook..
.............................
thank
makasih yang mau baca ff gaje kaya gini.
jangan lupa vote and comment nya ya guys.ok
untuk next chapter berikutnyasee you :-)