Mohon maaf karena baru update sekarang. Maaf kalo udah lupa sama ceritanya ✌✌✌
----
Sudah satu minggu lebih Tiffany 'melarikan diri' dari Taeyeon dan Jessica. Tiffany memilih untuk bersembunyi dengan cara menyibukkan dirinya.
Ya, sekarang dia sedang mengurus masalah Taeyeon karena ia sudah berjanji untuk bertanggung jawab dalam masalah itu.
"Fany apa kau serius melakukan semua ini?", Tiffany mengangguk pelan. "Kau benar-benar tahu jika Taeyeon adalah tersangka tapi kau menyembunyikan semuanya?", Tiffany terdiam sejenak kemudian mengangguk.
"Kau tidak tau? Jika kau menyembunyikan kebenaran kau bisa juga dianggap sebagai tersangka?", Tiffany mengangguk.
"Aku tau... aku sudah memikirkan segalanya. Semua konsekuensi yang harus aku jalani"
"Tidak semua salahnya. Dia melakukan itu karena tertekan"
"Jessica benar-benar orang yang membuatnya seperti itu?", Tiffany mengangguk. "Aku harus menyembuhkannya. Itu yang aku inginkan"
Wanita yang berada didepannya menggelengkan kepalanya."Kau mempertaruhkan dirimu hanya karena wanita gila itu?!", temannya tak habis pikir dengan apa yang dilakukan Tiffany. "Polisi-polisi itu pasti menemuiku nanti. Tolong jangan katakan apapun padanya"
"Kau benar-benar sudah gila!", orang yang ada di depannya melihatnya tajam.
"Lalu bagaimana dengan Taeyeon?! Apa dia sudah tau perasaanmu?", Tiffany menganggukkan kepalanya.
"Lalu apa yang dia lakukan setelah kau mengatakan semuanya? Dan apa yang kau lakukan juga setelah kau mengatakannya?", Tiffany menghela nafas.
"Dia tidak mengatakan apa-apa. Setelah mengatakan itu perasaanku menjadi kacau. Karena bagaimanapun juga dia kekasih sahabatku"
Tiffany berdiri dan melihat wanita yang ada didepannya. "Yoong aku akan menyelesaikan semuanya. Setelah itu... aku akan pergi dari kehidupannya", Tiffany berbicara pelan kemudian pergi meninggalkan seorang wanita yang menatapnya dengan berat.
"Kenapa dia harus berkorban demi orang yang tak pernah 'melihatnya'?", gumam wanita itu dengan melihat Tiffany yang pergi.
Tiffany berjalan keluar dari cafe itu dengan membawa sebuah map tentang data pribadi Taeyeon. Tiffany masuk ke mobilnya dan menaruhnya di kursi sebelahnya. Tiffany menghirup udara sejenak kemudian mulai menjalankan mobilnya.
Tiffany pergi untuk mencari sebuah petunjuk. Saat di jalan ia melihat ada sebuah keramaian di sebuah tempat penginapan. Disana ada banyak petugas kepolisian dan orang-orang yang berkumpul. Tiffany menghentikan mobilnya dan mendekati mereka untuk mencari tahu.
"Orang itu benar-benar kejam"
"Bagaimana dia bisa melakukan itu? Dan... kenapa ia selalu meninggalkan jejak?"
"Dia pasti orang gila!"
Tiffany semakin mendekat kearah kerumunan itu saat mendengar kata-kata itu.
"Mmm.....mianhamnida ahjumma. Apa yang sedang terjadi disana?", Tiffany bertanya pada seorang yang dekat dengannya.
"Hei... agassi... sebaiknya anda hati-hati... akhir-akhir ini banyak terjadi pembunuhan setelah orang itu melakukan hubungan badan", wanita tua itu melihat Tiffany sedikit heran dan memperingatinya.
"Disana ditemukan dua jenis darah yang berbeda. Sepertinya sudah ada sebuah petunjuk untuk mengungkap kasus ini. Sudah ada banyak korban yang meninggal seperti itu. Pelakunya selalu membuat barcode pada lengan korban. Jadi jika salah satu petunjuk korban diketahui semua korban juga akan diketahui. Setelah itu pelakunya akan tertangkap", seorang pria berbicara pada Tiffany.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Know Why [19+]
Mystery / ThrillerTaeyeon, seorang wanita misterius yang digilai banyak orang. Namun siapa sangka sifat misteriusnya membuat banyak wanita penasaran dan terjerat padanya. Hal tak terduga pun terjadi ketika Taeyeon berhasil menaklukkan para wanita. Para wanita itu tak...