Gw apdet cpet ya kali ini, soalnya lagi mood ajasih wkwkkw....
Klo responnya bnyak, ntar gw apdetnya cepet lgi...~^O^~
“Kau pasti sudah gila?! Bagaimana bisa kau membawaku ke tempat seperti ini?!”
“Yeayy nikmati saja Tae, ini menyenangkan….”, Taeyeon mendengus pelan. Ia melihat sekelilingnya.
Menurutnya tempat ini hanya kumpulan para manusia alay.
“Yuhuu… oppaaa…..”, Tiffany berteriak keras ketika ada seorang pria yang berbicara di depan. Begitu juga dengan yeoja yeoja di sekitarnya.
“Baiklah, sekarang mari kita sambut…. 2PM…”, mereka terus berteriak karena penampilan orang orang di depannya
“Oppaaa…. Nichkhun oppaa….”, Taeyeon reflek menutup kedua telinganya ketika Tiffany berteriak keras dan melengkingkan suaranya.
‘Sial! Kau malah mengajakku melihat Boyband itu!’, Taeyeon mendengus kesal.
“Yeeee…. Taeyeonnn… lihat mereka sangat tampan-tampan kan?”, Taeyeon memutar bola matanya malas.
“Tampan apanya? Masih tampan aku juga kali dari mana mana”, Taeyeon berbicara kemudian pergi ke belakang.
Tiffany melihat Taeyeon yang pergi tapi ia hanya mengabaikannya begitu saja. “Aaaa…. oppaaa….”
Diam diam Taeyeon melihat penampilan artis artis di depannya itu. “Ck, apa hebatnya dia?”, Taeyeon melihat salah seorang yang sedang mengambil part menyanyi.
“Suaranya juga biasa saja”, Taeyeon benar benar kesal saat melihat wajah sok tampan orang yang di teriakkan Tiffany tadi. Tiba-tiba ponselnya berbunyi, ia mengecek ponselnya.
Ada sebuah telepon masuk. Ia keluar dari ruangan itu untuk mengangkat ponselnya.
‘Yeoboseyo. Tae, kau ada dimana sekarang?’
“Wae? Apa itu penting?”
‘Huh? Kau melihat live acara itu ya? Sejak kapan kau suka begituan?’
“Kau benar-benar ingin tahu saja! Apa pedulimu?”
‘Aaa… Aku tau, pasti kekasihmu ya yang membawamu kesana? Iya kan? Hahahaha….’
“Diam kau!”, Taeyeon mematikan ponselnya begitu saja. Ia sudah kesal karena Tiffany, tapi temannya itu malah membuatnya semakin kesal. Ia kembali masuk ke dalam.
“Ckck, aku akan membunuhmu Tiffany!”, Taeyeon melihat sekilas punggung orang yang membawanya kesini.
***
“Taee…. Taeyeon-ah….”, Tiffany terus merayu Taeyeon agar Taeyeon melihatnya. Sejak keluar dari ruangan tadi Taeyeon terus diam. Ia benar benar marah pada Tiffany.
“Taee….”, Taeyeon akan masuk ke dalam mobilnya, namun di hentikan oleh Tiffany.
Tanpa mengatakan apa-apa Tiffany lebih dahulu masuk ke kursi kemudi. Taeyeon hanya diam di tempatnya.
“Masuklah, kenapa kau masih berdiri disitu?”, tanya Tiffany saat melihat Taeyeon masih dalam posisinya.
Tiffany mendengus kesal, ia keluar kembali dari mobil Taeyeon kemudian menarik lengan Taeyeon dan membawanya ke samping kanan mobilnya.
Ia membuka pintu mobil Taeyeon kemudian mendorong Taeyeon agar masuk ke dalam, setelah itu ia menutup pintu mobil Taeyeon dan kembali berjalan ke tempatnya tadi.
Tiffany mulai menyalakan mobilnya dan pergi dari sana. Keadaan mereka benar benar hening.
Tiffany mempercepat laju mobilnya, ia benar benar menggila sekarang. Ia tak memperdulikan pengemudi yang ada di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Know Why [19+]
Misteri / ThrillerTaeyeon, seorang wanita misterius yang digilai banyak orang. Namun siapa sangka sifat misteriusnya membuat banyak wanita penasaran dan terjerat padanya. Hal tak terduga pun terjadi ketika Taeyeon berhasil menaklukkan para wanita. Para wanita itu tak...