Side Story (1)

10.4K 1.9K 70
                                    

Jadi ini cuma kilas balik part-part sebelumnya.



"Heh dower itu cewek lo bukan sih?"

Felix menepuk-nepuk bahu Hyunjin sembari sembunyi dari kejaran cewek-cewek sinting, dibalik dinding.

"Hah cewek gue?"

Hyunjin yang clueless malah balik nanya dengan muka pongonya. Felix udah yang gregetan sendiri sama sifat lemot Hyunjin akhirnya memilih jalan lain. Dia muter kepala Hyunjin jadi madep kedepan.

"Noh noh cewek lo kan."

Mata Hyunjin terpaku pada seorang cewek yang baru aja keluar dari lapangan indoor dengan setumpuk sampah-sampah kertas ditangannya.

"Anjing." Hyunjin spontan ngumpat tapi mulutnya malah mangap. Ngebuat Felix nepok jidatnya, frustasi.

"Hadeh malah bengong. Samperin bego."

"Samperin pala lo kroak. Ntar kalo kegep sama tuh gerombolan lampir begimana?"

"Aelah pura-pura aja lo pacarin cewek itu." kata Felix, sambil nunjuk cewek tadi.

"Sinting lo."

Iya. Hyunjin bilang sinting tapi pada akhirnya tetep ngelakuin saran dari Felix. Dia keluar dari tempat persembunyiannya, ninggalin Felix sendirian.

Baru beberapa langkah, cewek-cewek yang daritadi ngejar Hyunjin karena mau minta id line malah ngejar dia lagi.

Antara ragu dan takut, Hyunjin mutusin buat masuk kedalam lapangan indoor dengan terburu-buru.
















Hyunjin kesel setengah mati. Ketiga temen sepertaiannya ninggalin dia sendirian didalam kelas karena dia ketiduran di jam pak Sehun.

Dengan hati setengah dongkol, dia jalan sendirian kearah kantin.

Niatnya sih cuma mau beli minuman tapi lagi-lagi dia harus berhadapan sama cewek-cewek yang menamakan dirinya sebagai fans Hyunjin.

Kebetulan banget Hyunjin ngelihat cewek yang kemarin dia peluk sekaligus dia tinggalin gitu aja karena saking gugupnya.

Kesempatan bagus nih.

Dan untuk kedua kalinya, Hyunjin nyamperin cewek itu dengan senyum mengembang diwajahnya.

















Akhirnya Hyunjin tau nama si 'dia'.

Ya meskipun dengan dibumbui sedikit paksaan serta cek-cok yang tak terelakkan. Jangan lupa tamparan yang mendarat sempurna dipipi kirinya.

Tapi gapapa yang penting Hyunjin berhasil kenalan sama cewek itu.

Athalla Kim.

AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang