Kau hanya tak menyadari, ada yang diam-diam mengagumimu dalam diamnya.
---
Dynda berada di ruang makan milik keluarga Jancent malam ini, jam sudah menunjukkan pukul 19.00 dan Dyto tak menghubunginya sama sekali. Apakah Dyto lupa bahwa mereka akan bertemu malam ini?
Malam ini Dynda di ajak Hanah untuk makan malam bersama dengan Andi, dan Dynda tidak enak hati jika menolaknya.
"Loh, Jancent mana?" tanya Hanah membuyarkan lamunan Dynda.
"Dia di kamar nya, tante,"
"Ngapain?" tanya Hanah lagi.
Dynda menggeleng, kemudian ia mengirimkan pesan pada Jancent.
Dynda Valerina
Buruan turun, jangan lupa anterin gue abis ini.Jancent Arkana
Gue ngantuk, mau tidur :3Dynda Valerina
Nyebelin banget sih lo?!
Tidak ada balasan, Dynda mendengus kasar.Malam ini sungguh menyebalkan, dan Dyto tidak mengabarinya sama sekali.
"Jancent nya tidur tante," ucap Dynda pada Hanah.
"Kebiasaan anak itu, yaudah ayo kita makan bertiga aja," ajak Hanah.
Dynda tersenyum, dan mereka bertiga menyantap masakan Hanah.
Sementara di kamar Jancent, ia sama sekali tidak tidur.
Cowok berambut coklat itu sangat senang karena menggagalkan pertemuan antara Dynda dan Dyto.
Ia menantang Dyto untung bermain salah satu game yang sedang booming sekarang, yaitu Mobile Legend.
Ia mengaktifkan voice chat di game tersebut, kemudian berbicara dengan Dyto, "MVP buat gue!!!"
"Nggak, liat aja lo," suara Dyto terdengar di handphone milik Jancent.
Kemudian mereka melanjutkan permainan, dan Jancent kalah.
"Yes!!! You're looser," teriak Dyto meremehkan.
"Bodo amat gue kalah, yang penting lo gagal ketemu sama Dynda, hahaha."
"Hah? Anjir lo, udah jam delapan!!!"
Tak lama kemudian, Dyto keluar dari game tersebut dan menekan panggilan ke line Dynda.
Tidak ada angkatan satu pun dari Dynda, tidak usah di tanya gadis bermata coklat itu pasti marah. Dynda menuju kamarnya, dan meletakkan handphonenya dengan asal di ranjang.
Perempuan bermata coklat itu mendapati pesan masuk di benda berwarna silver itu.
Aditya Dyto
By, kamu marah?Aditya Dyto
Dynda valerina!!!Aditya Dyto
Sayanggg
KAMU SEDANG MEMBACA
Finance is Devil
أدب المراهقين"Kenapa kamu selalu nyalahin takdir? Padahal, kamu yang ceroboh dan cinta ke orang yang salah." -Dyto "Perasaan itu datang sendiri, bukan aku yang minta." -Dynda --- Ini bukanlah cerita awal pertemuan dua sejoli yang terjerat asmara. Cerita ini berk...