Preview~
"SUZY..."
Myungsoo berusaha bangkit dari jatuhnya saat tubuh Suzy kini berbalik dan pergi meninggalkannya. Myungsoo dapat menyaksikan punggungnya yang semakin menjauh disusul Jong Suk yang segera menyusulnya.
"SUZY...!!" teriak Myungsoo lagi berusaha mengejar, namun nihil seolah tidak perduli, yeoja cantik itu terus berjalan tanpa memperdulikan panggilan tersebut.
PreviewEnd~
Myungsoo terus berlari di sekitaran rumah sakit. Wajahnya terlihat sangat khawatir, dia takut Suzy membencinya karena kejadian yang baru saja terjadi tadi.
Dengan nafas memburu Myungsoo terus memperlaju langkah kakinya sampai mata elang itu tidak sengaja menangkap dua sosok yang sekarang tengah duduk bersama di kursi taman.
"SUZ.."
Baru Myungsoo hendak melangkah mendekati keduanya untuk memberikan penjelasan, tiba-tiba saja Jong Suk bangkit dari duduknya, menghadap ke arah Suzy.
"Kau yakin tidak menyukainya?"
Suzy terdiam sebentar, lalu mengangguk pelan. Myungsoo melihat pemandangan manis itu hanya bisa terdiam membisu, tanpa memberikan ekspresi apa pun.
"Benarkah?"
"Nde oppa"
Sekarang dapat Myungsoo saksikan sendiri, mata keduanya saling bertatapan lalu tangan Jong Suk tiba-tiba saja mengacak rambut Suzy dengan usil, membuat yeoja manis itu marah dan keduanya terlibat aksi kejar-kejaran di iringi tawa sangat bahagia.
Myungsoo hanya bisa tersenyum kecut. Dia iri dan juga cemburu dengan keduanya. Dia ingin berada di posisi Jong Suk sekarang. Selama ini dia baru menyadari karena terlalu over mendekati Suzy.
Suzy tidak pernah merasa nyaman saat bersamanya. Bahkan Suzy belum pernah tertawa lepas ketika keduanya bersama. Yang ada hanya pertengkaran kecil mereka dan juga sedikit paksaan.
Lagi-lagi Myungsoo merasakan sesak di dada. Dia kembali merasakan patah hati yang sekarang membuatnya tertawa seperti orang bodoh.
Myungsoo sebenarnya mentertawakan dirinya sendiri. Dia tertawa karena merasa kasian dengan kehidupan percintaannya sendiri.
Sekarang pikiran itu di penuhi rasa bimbang antara bertahan atau melepaskan. Karena sekarang dia tau, jika Suzy tidak menyukainya sama sekali.
Tiba-tiba saja pandangan Myungsoo dipenuhi cahaya terang. Myungsoo berusaha mencari tahu asal cahaya tersebut sampai pandangannya berubah menjadi gelap dan..
"Ahh, Syukurlah kau sudah sadar"
Suara itu, Myungsoo berusaha menormalkan pandangannya yang masih kabur. Dapat Myungsoo lihat Min Ah sudah berdiri di hadapannya tersenyum lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Triplets Maid
RandomBerawal dari bulan madu kakaknya Bae Il Gook.. Wanita bernama Kim Alice tiba-tiba hadir ke dalam kehidupan Bae Suzy sebagai pengasuh ketiga keponakannya.. Namun, siapa sangka dibalik wanita fanatik warna merah dengan dandanan tebal tersebut ternyata...