MTM part (17)

1K 156 10
                                    

Preview~

Andai jika yeoja itu Suzy dengan senang hati namja itu tidak akan merasa sefrustasi ini.

"Bodoh, aku selalu saja mengingatnya.. bisa saja dia sudah hidup bahagia dengan Woo Bin saat ini" ucap Myungsoo sedih.

Akhir-akhir ini dia selalu saja teringat tentang Suzy. Dan perjodohan ini membuatnya merasa benar-benar sangat putus asa.

"Ck, semangat hidupku akan benar-benar berakhir setelah ini.."

PreviewEnd~

"Kau siap?"

Suzy mengangguk lemah, sejujurnya dia jauh dari kata siap. Ini sama sekali bukan kemauannya untuk mengikuti perjodohan ini.

 Ini sama sekali bukan kemauannya untuk mengikuti perjodohan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tunggu..."

Sunggyu menghentikan langkahnya, menoleh ke arah Suzy yang sekarang berdiri mematung.

"Waeyo?" tanya namja itu bingung.

Suzy menatap namja di hadapannya itu penuh harap. Sudah berulang kali setiap dia ingin menanyakan perihal Myungsoo pasti namja di hadapannya itu selalu saja mengalihkan topik pembicaraan.

"Tolong, beritahu aku dimana Myungsoo" ucap yeoja itu, terdengar nada keputusasaan lewat ucapannya.

Sunggyu menghembuskan nafas berat, "Aku tidak tau.."

Yeoja itu Bae Suzy menggeleng pelan, tidak percaya dengan yang namja itu katakan barusan. "Kau tahu tapi kau merahasiakannya.." ucap Suzy tepat sasaran.

"Suzy-ah, tolong jangan seperti ini" seru Sunggyu memohon, karena setiap kali keduanya melakukan kencan yeoja itu selalu saja tidak lupa untuk bertanya tentang Myungsoo dan seolah menginterogasinya.

Suzy hanya bisa mengingit bibir bawahnya, sedikit lebih kuat membuat benda lunak itu mulai menimbulkan bercak kemerahan.

"Setidaknya biarkan aku menyampaikan perasaanku terhadapnya, dia perlu tau tentang ini" isak tangis yeoja itu mulai terdengar.

Sunggyu lagi-lagi mendesah pasrah, dia tidak akan mungkin melakukan itu. "Maaf.." ucap Sunggyu membuat yeoja itu tertunduk kecewa.

"Sebaiknya kita bergerak cepat, pesawat keberangkatan jepang sebentar lagi akan lepas landas, keluargamu akan cemas jika kita terlalu lama menyusul mereka" seru Sunggyu, kembali melanjutkan langkah kakinya meninggalkan Suzy yang masih betah berdiri di tempatnya.

"Suzy-ya, wae?"

Suzy menoleh ke arah Il Gook lalu menggeleng, kembali melanjutkan langkah kakinya meninggalkan Il Gook sendiri yang kebingungan.

°°°°

Myungsoo duduk di sebuah sofa mewah dengan gusar. Otaknya terus saja memikirkan waktu pernikahan yang sudah di tentukan oleh kedua orang tuanya itu tanpa melalui persetujuan darinya sama sekali.

My Triplets MaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang