MTM part (18) END

1.5K 164 10
                                    

Suzy dan Myungsoo melangkah malas masuk ke dalam kamar hotel dimana akan menjadi tempat mereka menginap malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suzy dan Myungsoo melangkah malas masuk ke dalam kamar hotel dimana akan menjadi tempat mereka menginap malam ini. Tergambar jelas raut wajah lelah pasangan itu setelah seharian meladeni para tamu undangan yang hadir di pernikahan mereka.

"HAAAAA! NYAMAN SEKALIIII..." teriak kelegaan yeoja itu Suzy, menghempaskan dirinya di atas kasur sambil merenggangkan otot-otot tubuh yang terasa pegal.

Sosok namja yang berdiri tidak jauh darinya hanya tersenyum melihat tingkah yeoja itu, dia juga merasa sama lelahnya tapi dia harus membersihkan diri terlebih dahulu sebelum bersiap untuk  beristirahat.

Dengan santai namja itu melepaskan jas yang melekat di tubuhnya dan mulai membuka kancing kemejanya satu persatu.

"Suzy-ya, kau atau aku dulu yang mandi?"

Yeoja itu Suzy menoleh dan seketika matanya melotot. Sekarang mata suci itu menangkap sebuah pemandangan dimana Myungsoo dengan setengah kancing kemeja yang terbuka sehingga mengekspos bebas sebagian bentuk dada bidang atletis milik namja itu.

Suzy mengingit bibirnya gemas, mata itu langsung dia alihkan ke sembarang arah. Susah payah yeoja itu menelan air liurnya, menahan debaran yang bergemuruh di hati efek penampakan yang baru saja dia lihat tadi.

"Err, kau duluan saja.."

Myungsoo segera meraih koper hitam miliknya, mengambil handuk putih yang tergeletak manis di atas meja. Sebelum ke kamar mandi sempat namja itu mendekat ke arah Suzy, mengecup dahi yeoja itu sayang.

Setelah Myungsoo masuk ke dalam kamar mandi, Suzy seketika bangkit berdiri berusaha mengontrol debaran di hatinya yang terasa berdetak sangat cepat.

"Kenapa jadi seperti ini.." ucap yeoja itu mondar mandir tidak jelas.

Mata itu tertuju pada sebuah benda di sudut kamar. Benda itu koper pink miliknya. Dengan segera Suzy membuka isi koper tersebut dan mendapati sebuah pemandangan menakjubkan terlihat disana.

"G-string?" ucap Suzy mengangkat benda tipis tersebut tinggi-tinggi, memandang benda tipis itu ngeri.

Dia tidak pernah merasa memiliki model pakaian dalam seperti itu apalagi punya niat untuk membelinya. Bahkan melihat bentuk model pakaian dalam itu membuat Suzy khawatir dikarenakan talinya yang sangat tipis dan terkesan cepat putus jika dia bergerak terlalu banyak.

"Suzy-ya, giliran-----"

Suzy menoleh ke arah belakang dan mendapati Myungsoo sudah berdiri dengan handuk melilit di pinggang. Tatapan namja itu lantas tertuju ke arah benda yang di pegang sang istri.

My Triplets MaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang