~Preview
Myungsoo kembali teringat dengan kata-kata Il Gook kepadanya.
"Kau sudah tau masa lalu dongsaengku, tolong buat dia bahagia jika kau mencintainya dengan tulus"
"Tapi hyung..."
"Aku percaya padamu, aku akan membantu sebisaku"
Myungsoo melirik ke arah Suzy yang kini sibuk bermain dengan para triplets. Dia telah berjanji dan kali ini dipastikan cintanya tidak akan bertepuk sebelah tangan seperti mimpinya saat pingsan di rumah sakit kemarin.
~PreviewEnd
Il Gook menatap ponselnya sambil tersenyum senang. Tampak foto manis namja dan yeoja tengah tertidur pulas sambil berpelukan erat di sisi sudut ruangan.
"Wahh, bukankah mereka terlihat sangat manis?" ucap Il Gook pada istrinya yang saat ini tengah sibuk memasak makan malam.
Yeoja yang merupakan ibu para triplets hanya bisa geleng kepala melihat tingkah sang suami. "Kau sudah mengatakan itu selama 10x dan kau sudah menatap foto itu selama 2 jam lebih, demi tuhan lakukan sesuatu yang berguna dibanding membuang waktu seperti itu" omel sang istri namun tidak di gubris sama sekali oleh Il Gook yang saat ini masih tersenyum senang menatap layar ponselnya.
"A-aappa...Appa.. Chocolate?"
Il Gook langsung mengalihkan perhatiannya ke arah sumber suara yang ternyata adalah si bungsu, Manse.
"Andweyo, appa sudah berikan aturan sehari hanya boleh makan dua, manse pasti tau sendiri apa hukuman jika melanggarnya" jelas Il Gook pada si bungsu yang di sambut dengan ekspresi kekecewaan yang lucu.
Il Gook kembali mengalihkan pandangan ke arah ponselnya lagi. Triplets terlihat sibuk memakan potongan daging dan telur di meja makannya masing-masing.
"Hueee, aniyoo, mansei aniyooo.."
Minguk berteriak karena adik bungsunya sudah mengambil makanan miliknya tanpa izin. Terjadi pertengkaran di antara para triplets. Minguk tampak menahan tangis dan Manse yang terus mengambil makanan di piring Minguk dan memakannya sampai habis tanpa perduli. Daehan sibuk dengan dunianya sendiri, dia hanya melihat kedua adiknya dan sibuk mengunyah makanan dengan ekspresi polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Triplets Maid
CasualeBerawal dari bulan madu kakaknya Bae Il Gook.. Wanita bernama Kim Alice tiba-tiba hadir ke dalam kehidupan Bae Suzy sebagai pengasuh ketiga keponakannya.. Namun, siapa sangka dibalik wanita fanatik warna merah dengan dandanan tebal tersebut ternyata...