Preview~
Myungsoo mengakhiri panggilannya. Ekspresinya berubah seperti semula. Sunggyu melihat itu semua dan mencoba untuk tidak perduli dan ikut campur lagi.
Pintu terbuka, menampilkan Yano dan Sarang yang tersenyum cerah. "Anak-anak mari kita berangkat" ucapnya semangat, mencoba menebar aura positif pada Myungsoo dan Sunggyu.
PreviewEnd~
Semua barang telah di kemas dengan rapi. Sunggyu keluar dari rumah diikuti Sarang dan juga Myungsoo dari arah belakang.
"Myungsoo-ah.."
Namja itu menghentikan langkahnya, menoleh dan mendapati Yano sudah berdiri di belakang sambil melipat kedua tangan.
"Waeyo noona?"
Sama seperti Sunggyu, yeoja itu juga mendesah pasrah, menatap sang adik kesal. "Kau harus bicara pada Suzy.." perintah Yano lagi, sudah berulang kali dia mengatakan hal yang sama hanya untuk mengingatkan Myungsoo. Dia hanya tidak ingin keputusan itu akan disesali oleh adiknya nanti.
"Aku sudah menyerah, jadi biarkan saja.."
"Kau yakin?" tanya Yano mencoba memastikan lagi.
Myungsoo hanya diam, melanjutkan langkah kakinya kembali. Dia sudah menyerah, itu keputusan yang dia buat. Suzy lebih memilih masa lalunya dan melepaskan cinta yang dia berikan. Itu sudah cukup memperjelas bagaimana perasaan Suzy terhadapnya.
Dia bukan namja egois yang akan memaksa seorang yeoja untuk mencintainya.
Dia bukan pula namja bodoh yang akan terus mengejar yeoja yang jelas tidak mempunyai perasaan yang sama terhadapnya.
Langkah Myungsoo terhenti tepat di ambang pintu rumah. Ponsel hitam pada saku celana yang dia kenakan kembali bergetar. Dia sangat tau siapa orang yang sedari tadi sibuk menghubunginya tanpa henti. Bahkan itu dimulai sejak dua hari yang lalu. Tapi bodohnya Myungsoo, dia terlalu takut untuk menjawab panggilan tersebut.
"Kau masih keras kepala?" tanya Sunggyu di tengah kesibukannya menata barang di bagasi mobil.
"Kalau kau tidak mau menjawab panggilannya, setidaknya biarkan aku saja yang menjawab" lanjutnya melangkah mendekat ke arah Myungsoo.
"Jangan lakukan.."
Myungsoo menepis tangan Sunggyu kasar karena tiba-tiba saja namja itu merogoh saku celana miliknya dengan paksa.
#BRUK
Sunggyu jatuh di tanah akibat dorongan kuat yang dilakukan oleh Myungsoo.
"SUDAHKU BILANG, JANGAN LAKUKAN!" teriak Myungsoo marah. Mata elang itu menatap tajam ke arah sunggyu.
Karena mendengar keributan di luar rumah, Yano langsung berlari keluar rumah untuk memastikan apa yang sedang terjadi. Reflek yeoja itu memekik kaget, segera berlari untuk membantu Sunggyu bangkit berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Triplets Maid
RandomBerawal dari bulan madu kakaknya Bae Il Gook.. Wanita bernama Kim Alice tiba-tiba hadir ke dalam kehidupan Bae Suzy sebagai pengasuh ketiga keponakannya.. Namun, siapa sangka dibalik wanita fanatik warna merah dengan dandanan tebal tersebut ternyata...