Jangan lupa vote dulu yah, makasih 😊
***
Aku menatap bingung layar ponsel ku saat ini. Aku tidak pernah memberikan nomor ponsel ku pada sembarang orang. Akhirnya aku memutuskan untuk membalasnya.
Carol : Siapa ini ?
Unknown : Someone that you hate, maybe.
Aku tambah bingung dibuatnya. Aku berpikir sebentar.
'Orang yang ku benci?,' batin ku
'JAMES ?!,' batin ku sambil melonjak kaget
Sebelum aku mengetik pesan balasan ku. Aku berpikir sekali lagi agar tidak salah. Aku mulai mengulang semua kejadian hari ini, mulai dari aku menatap nya sinis sampai tanpa sengaja aku menghujat nya di depan Casey dan Aaron.
'Tidak salah lagi,' batin ku
Aku pun memberanikan diri untuk mengetik pesan balasan ku.
Carol : James ??
Namun aku sendiri masih berkutat dengan pikiran ku untuk mengirim nya atau tidak. Seketika aku merasa bersalah kepadanya atas sikap dingin ku sepanjang hari ini. Yang terparah aku menjelek - jelekkan nya di depan Casey dan Aaron. Dan aku yakin saat ini dia pasti sudah sakit hati terhadap sikap ku.
Aku memaksa diriku untuk tidak mengirim pesan balasan ku namun entah mengapa jari ku seakan bergerak dengan sendirinya menekan tombol send.
Carol : James ??
Entah mengapa aku merasa nervous sekarang. Mungkin karena sikap buruk ku padanya membuat ku takut menerima pesan balasan nya.
Unknown : sedang mengetik
"Astaga, astaga, astaga, astaga!!! Dia mengetik," seru ku tiba - tiba mulai histeris
Aku berusaha menenangkan diri ku dengan menarik nafas dalam - dalam. Sampai aku mendengar notifikasi dari ponsel ku. Aku pun segera melihat ponsel ku dan seketika rasa gugup ku hilang diganti kembali oleh rasa bingung ku.
Unknown : bukan
Bola mataku membulat penuh tidak percaya sekaligus bingung dibuatnya. Entah siapa lagi dia jika bukan James. Namun tiba - tiba ponsel ku berdering sekali lagi menandakan adanya notifikasi baru dari orang itu. Aki segera melihat nya dan saat itu juga emosi ku segera naik pula.
Unknown : Ini Aaron Spencer idiot !!! Orang yang paling kau benci
Carol : Aaron sialan !!! Apa - apaan sih ! Kenapa kau tidak pakai nomor mu yang biasa ? 😠
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kidnapper
Teen Fiction[BIG REVISION] + [FAST UPDATE] "Karena hidup tidak akan selalu seperti apa yang kau inginkan" Kau tahu setelah semua ini, kata-kata itulah yang paling dan selalu aku ingat. Terkadang ini menyakitkan saat kau tahu 'dia' datang dengan cara yang salah...