Nama gw ANGEL YO JUN, kemudian berubah menjadi KIM NA ANGEL YO JUN. seorang gadis berusia 17 tahun, mempunyai mimpi ingin bertemu dengan para member exo.
Yah, walaupun mimpi gw ini terdengar sangat tidak mudah untuk tercapai, tapi gw nggak salah kan punya mimpi seperti itu?
Sampai suatu hari, terjadilah keajaiban, dimana semua impian gw tercapai, dimana kehidupan gw menjadi sempurna, hingga dimana dunia gw berubah 180 derajat.
Ya! Memang benar, saat mereka datang di dalam kehidupan gw mereka langsung mengklaim gw menjadi bagian dari keluarga mereka, menjadi pewaris terbesar atas kekayaan keluarga KIM dan PARK, sebuah keluarga yang derajatnya terlihat tinggi dimata orang2. Sungguh! Kebenaran itu langsung membuat ku shock. disisi lain aku merasa bahagia karena telah mendapatkan suatu kebahagiaan yang tidak bisa di tandingi, dan disisi lain aku merasakan kesedihan, kesedihan yang kurasa sangat mendalam, aku tidak mau meninggalkan orang tua ku, yah memang ku akui mereka bukanlah orang tua kandung ku, tapi mereka lah yang ada disaat aku butuhkan, tapi justru sebaliknya dengan orang tua kandung ku ini, mereka tidak ada disaat aku membutuhkan mereka, tapi mereka datang disaat aku telah dewasa, apa mereka sengaja menitipkan aku kepada orang tua angkat ku agar orang tua kandung ku tidak merasa mempunyai beban hidup?. Tapi kenapa mereka akhirnya datang dan mengambil ku dari mereka!
Sungguh dunia ini benar2 tidak adil kepadaku!
Annyeong aseo....!
Aku penulis baru nih, semoga pada suka ya sama cerita baru aku ini, awalnya mau buat cerita yang bergenre vampire, tapi susah bikin alurnya kek gimana, jadi imajinasi author jatuh ke cerita ini dehhh...Tolong di voment yaaa...
Maklum buat cerita exo kan masih coba2 dulu aja, kan maklum jadi kpopers baru 1 tahun ini....
Jadi mianhae kalo nggak sesuai sama hati kalian yaaa.... mian jeballl....
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO MY BROTHER (Slow update)
Fanfictionpunya 12 kakak yang ganteng2, romantis sama perhatian, tapi nggak terlalu super protective kayak gini, tapi menyenangkan juga, apalagi dimanjain sama mereka. Ternyata punya kakak itu juga enak banget ya... Kehidupan memang penuh teka teki, terkadang...