EXO MY BROTHER - 9

4.6K 216 39
                                    

LANJUT GUYSSSS.....

BUDIDAYA KAN KLIK BINTANG YA;;)))))

"KALIANN??!!!"... -angel.

"Iya ini kita, kok lo kayak liat hantu aja njel" -daniel.

"Wajah lo kenapa pucat kek gitu? Biasa aja kali, emang lo lagi sakit?" -Valerry

"Njell, lo kenapa? Lo baik2 aja kan? Nggak sakit kan?" -tiara.

"Ngg...nggak kok, gpp. Gw baik2 aja, gw cuman kaget aja tiba2 kalian udah ada di belakang gw, oh ya kalian baru aja tiba atau udah dari tadi disitu?" -angel.

"Udah dari tadi" -jawab mereka ber 4 serempak.

"Apaa?? Udah daritadi? Berarti mereka liat dong apa yang di lakuin minhyun ke gw? Astaga, hari ini sial banget buat gw, gimana nih. Ya tuhan bantu aku". Batin angel.

"Lo kenapa diam njell? Kok lo jadi panik gitu?" Tanya minhyun, dan angel hanya menatap minhyun dengan tatapan memelas pertanda angel meminta bantuan kepada minhyun agar pria ini bisa menjelaskan yang sebenarnya tejadi, tetapi minhyun hanya tersenyum kepada nya pertanda bahwa pria ini cuek saja terhadap keadaan, bahkan sekaligus dia tidak perduli jika mereka curiga pada nya.

"Astaga minhyun kenapa sih, bukan nya dia yang megang tangan gw tadi? Trus kenapa dia diam aja? Mau dia apa sih?". Batin angel.

"Yaudah, Skarang makan yuk nih makanannya njell, lo makan aja dulu" -ujar agatha sambil memberikan makanannya pada sahabat nya.

"Hmm yaudah, thanks ya lo udah beliin makanan gw" -angel.

"Ae lah biasa aja njell, yaudah yuk" -agatha.

Semua nya duduk kembali ke tempat nya masing2 dan makan dengan bersama, dulu kalo mereka makan, mereka selalu bercanda sampai2 mereka itu biang keributan di kantin itu. Tapi untuk skarang ini entah kenapa mereka diam dan makan dengan tenang.

"Guyss, selesai dari sini, gw mau kita kumpul di tempat biasa, dan lo njell ada yang pengen gw omongin sama lo" sahut agatha, dan hanya di jawab sedikit anggukan dari angel dan tanpa mengangkat wajah nya.

"Mampus gw, tuh kan apa gw bilang mereka bakal minta penjelasan dari gw, gimana nih". Batin angel.

"Minhyun selesai dari sini gw mau kita ngomong dulu, ada yang perlu gw omongin sama lo" -ujar minhyun, dan itu hampir saja membuat minhyun tersedak dari kegiatan makan nya, dan langsung menganggukan kepala nya saja

"Perasaan gw nggak enak nih". Batin minhyun.

"Kalian pikir kita nggak liat kelakuan kalian tadi?". Batin daniel.

"Lo kenapa nyembuyiin ini dari kita sih njell?". Batin agatha.

"Lo udah berani nyimpan rahasia dari kita ya njell? Tapi stop nggak lagi". Batin Valerry.

"Njell kok lo gitu amat sih, gw yang lemot aja nggak kayak gitu tapi kenapa lo kek gini, malah lo milih nggak mau cerita ke kita lagi". Batin tiara.

#selesaimakan.

Saat semuanya selesai makan, mereka kemudian beranjak pergi dari sana, tapi kali ini mereka berpisah dengan daniel dan minhyun, mereka milih pergi duluan, dan blackpink mereka langsung menuju tempat biasa mereka sesuai dengan janji mereka tadi.

"Guysss kalian bertiga langsung duluan aja, gw lagi mau ke toilet bentar" -agatha.

"Yaudah, yuk" -tiara.

"Yukkk.." -angel dan Valerry.

AGATHA POV.

Skarang ini gw, Valerry, daniel sama tiara lagi mau mulai misi.

 EXO MY BROTHER (Slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang