Haiiii mulmed nya, author kasih foto blackpink yaaaa....
......................................
Di kantin 10:40
Telah terlihat dari kejauhan sekelompok gadis cantik yang sedang bercanda ria dengan senang nya di kantin sekolah. siapa yang tidak kenal dengan tempat tersebut, tempat yang begitu banyak digunakan untuk membahas beberapa persoalan bahkan ada juga yang berbincang-bincang, sekaligus tempat untuk bersenang-senang.
Yups, kegiatan itu pun dilakukan oleh sekelompok gadis cantik, yang masih terbilang sangat muda untuk mengetahui semua kebenaran yang akan terkuak dalam beberapa hari ini. Tapi, tidak dengan seorang gadis cantik nan mungil yang sedang menyeruput minuman nya dalam diam. Ya! Dia adalah tiara gadis cantik yang tau akan semuanya. Tiara memang baru mengetahui kebenaran itu tadi saat dia hendak menguping pembicaraan yang berada di dalam ruangan itu. Tapi justru kebenaran itu membuat tiara shock!. Tapi dia berusaha menutupi nya, agar teman nya yang ikut terseret dalam perbincangan itu tidak curiga pada nya, karna tiara mempunyai alasan yang lain untuk tidak memberitahukan nya pada angel.
"Woyy! Kok diam aja sih? Emang lo lagi mikirin apa sih ra?
-agatha.Agatha yang dari tadi hanya diam melihat kelakuan tiara yang aneh, akhirnya agatha membuka percakapan antara dia dengan tiara.
"Ehh... iya?? Kenapa? -tiara.
"Yaelah ra, kita nanya, kenapa lo malah nanya balik? -Valerry.
Kini Valerry yang bertanya pada tiara.
"Iya ra, lo kenapa? Daritadi di koridor sekolah, lo kok kayak lagi sembunyiin sesuatu.
-angel.Damn! Dan akhirnya ketiga gadis itu pun bertanya kepada tiara. Ke 3 nya merasa ada yang aneh dengan gadis ini, apalagi angel, kecurigaan nya lah yang paling dominan dari agatha dan Valerry, karena sedari tadi hanya angel lah yang melihat tingkah aneh nya tiara saat mereka masih di koridor sekolah
"Ehh..ng...nggak kok, nggak ada, emang apa yang gw sembunyiin? -tiara.
"Yakin lo nggak ada? Kok cara ngomong lo jadi gugup gitu?
-Valerry.Ya! Akhirnya kecurigaan Valerry kembali menjadi jadi. Dan dia semakin heran dengan kelakuan dan cara bicara tiara yang seperti sedang menyembunyikan sesuatu.
"Iya bener nggak ada, emang kenapa kalian nanya kek gitu sama gw? -tiara.
Tiara yang daritadi hanya disodori dengan beberapa pertanyaan dari ke 3 sahabat nya, kini dia yang gantian bertanya kepada sahabat2 nya itu.
"Yaelah ra, gimana kita nggak nanya kek gitu sama lo, kalo lo aja daritadi diam mulu'. -agatha.
"Iya ra, daritadi lo itu diem mulu' nggak ikut ngomong sama kita2, makanya kita nanya.
-angel."Owhh itu, gw diam karna gw lagi pms, makanya gw nggak banyak ngomong. -tiara.
"Owhh gitu ya, eh ra tapi kalo orang lagi pms itu kan selalu sensitif sama orang2 di sekitarnya, lah kok lo pms nya kayak gitu?. -agatha.
Si agatha nanya nya banyak banget udah kayak lagi interogasi musuh aja.
"Ehm..mm... itu kan orang lain, kalo ini gw, masa' lo nggak tau gw sih ga? -tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO MY BROTHER (Slow update)
Fanficpunya 12 kakak yang ganteng2, romantis sama perhatian, tapi nggak terlalu super protective kayak gini, tapi menyenangkan juga, apalagi dimanjain sama mereka. Ternyata punya kakak itu juga enak banget ya... Kehidupan memang penuh teka teki, terkadang...